Lee Do Hyun 'Hotel Del Luna'
Naver
TV

Sepanjang tahun 2019 ini, penonton setia drama Korea memang sudah dimanjakan dengan beragam genre cerita. Ada beberapa drama di mana pemeran second lead-nya berhasil membuat baper.

WowKeren - Lee Do Hyun dalam drama "Hotel Del Luna" sebenarnya hanya berperan sebagai karakter yang muncul dari masa lalu Jang Man Wol (IU) saja. Namun dalam perkembangan cerita, karakter pemeran karakter Goo Choeng Myung itu berhasil membuat penonton baper bukan main.

Goo Choeng Myung diceritakan sebagai cinta pertama Jang Man Wol yang pada akhirnya berkhianat hingga membuat kelompok perempuan itu mati terbunuh pasukan kerajaan. Namun siapa sangka jika yang dilakukan Goo Choeng Myung hanyalah agar Jang Man Wol tetap hidup.

Ribuan tahun berlalu, terungkap jika Goo Choeng Myung masih belum juga bereinkarnasi karena ia kabur menjadi kunang-kunang saat dibawa menuju jembatan sungai Sanzu. Goo Choeng Myung kabur untuk berada di sisi Jang Man Wol yang sama sekali tidak disadari oleh wanita itu.

Setelah kesalahpahaman selesai, Jang Man Wol sendiri yang pada akhirnya pergi mengantar Goo Choeng Myung ke jembatan sungai Sanzu. Namun Jang Man Wol menolak uluran tangan Goo Choeng Myung untuk menyeberangi jembatan dan memutuskan kembali ke pelukan Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo).

Akhir kisah Goo Choeng Myung yang ditinggalkan Jang Man Wol meski sudah ditemani ribuan tahun ini sempat membuat perdebatan fans. Banyak yang lebih memilih Jang Man Wol berakhir dengan "sang pria kunang-kunang". Namun apa daya, Goo Choeng Myung hanyalah karakter second lead.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel