Salmafina Sunan Bersumpah akan Menikah Tahun Depan dengan Pacar Bule, Netter Kasihani Orangtuanya
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina Khairunnisa, putri Sunan Kalijaga, telah bercerai dari Taqiyuddin Malik pada 2018 lalu. Usai berpindah keyakinan, Salma rupanya sudah mantap ingin menikahi seorang bule.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa diketahui merayakan natal di Amerika. Liburan tersebut juga ditemani sang ayah, Sunan Kalijaga, yang sebelumnya sempat tak menerima keputusan Salma berpindah keyakinan. Namun, Sunan kini lebih memilih mendukung segala keputusan sang putri dan bahkan memintanya segera menemukan jodoh di Amerika.

Permintaan Sunan rupanya dikabulkan Salma dengan mudah. Baru-baru ini, Salma membagikan fotonya bareng seorang pria bule dengan latar pohon natal. Salma pun sudah membocorkan perihal undangan pernikahan pada salah satu sahabatnya.

Selain itu, niat Salma untuk segera menikah juga dituliskannya melalui InstaStory. Menurut Salma, ini akan menjadi liburan terakhirnya dengan status single. Seperti diketahui, Salma sempat menikah dengan Taqiyuddin Malik meski akhirnya harus bercerai pada 2018 lalu.


"This is your last year being single during the holidays (Ini adalah tahun terakhir kamu menjadi jomblo saat liburan)," tulis Salma. "I claim it in Jesus name (aku mengklaim itu di nama Yesus)!"

Salma Ngaku Tak Akan Single Lagi Tahun Depan

Instagram

Unggahan Salma langsung menyebar cepat melalui akun gosip. Mengetahui niat Salma untuk menikah, warganet lantas mengasihani kedua orangtuanya lantaran harus mengikhlaskan sang putri berpindah keyakinan selamanya.

"Kasian ortunya susah payah berjuang buat dia ... Dia gak tau rasanya gk punya ortu kyk gue," komentar akun @n***dharmayanti. "Demi lanang jadi murtad," sahut akun @r***da8732. "Kn bneran Doi stress berat mkny murtad, mending Gk punya agama sklian neng," tulis akun @v***ydoankz93.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait