Zaskia Gotik Curhat Galau Gara-Gara Mantan Pacar Nikahi Wanita Cantik Mirip Jennifer Dunn?
Selebriti

Belum lama ini, Zaskia Gotik mendadak curhat galau ingin segera menemukan pasangan. Di saat yang hampir sama, mantan kekasih Zaskia ternyata melangsungkan pernikahan.

WowKeren - Zaskia Gotik belum kunjung mengumumkan sosok pria yang ia jadikan sebagai pendamping hidup. Kendati begitu, pedangdut berusia 29 tahun tersebut kabarnya sudah memiliki kekasih hati yang tampan dan kaya raya.

Akan tetapi, Zaskia justru mencurahkan isi hatinya yang sedang galau karena ingin memiliki pasangan hidup yang akan menikahinya. Pelantun lagu "Satu Jam Saja" tersebut berharap Tuhan akan mempertemukannya dengan jodohnya di tahun 2020 mendatang.

"Udah kepengen ada yang selalu temenin hidup aku ya Allah .. aku butuh seseorang yang selalu ada di kala aku membutuhkan. Aku lelah ya Allah dengan ini, harus sampe kapan ya Allah, aku ingin bahagia.. aku masih pantas bahagia kan ya Allah?" tulis Zaskia di Instagram Story pada Kamis (26/12). "Mudah2an tahun depan seseorang itu bisa hadir dalam hidup aku dan me jadi imam yang baik buat aku dan keluarga aku Amin #lagimellow #edisicurhat Maafin Neng yah Jadi curhat."

Tampaknya kegalauan Zaskia tersebut dikarenakan ia mengetahui sang mantan kekasih, Arief Fitriansah alias Ryan menikah dengan wanita lain. Ryan diketahui menikahi seorang selebgram cantik bernama Rika belum lama ini. Ryan dan Rika menikah dengan adat Sunda serta keduanya tampak bahagia.


Photo-INFO

Instagram

Sebelumnya, sosok Ryan yang berprofesi sebagai pengusaha sempat wara-wiri di televisi saat masih berpacaran dengan Zaskia. Namun hubungan Zaskia dengan Ryan akhirnya kandas meski sempat berencana untuk menikah. Meskipun demikian, mantan kekasih Vicky Prasetyo tersebut mengaku tak menyesal putus dari Ryan.

Kabar pernikahan Ryan yang seolah membuat Zaskia merasa galau pun mendapatkan perhatian netizen. Mereka menyebut Ryan beruntung mendapatkan istri yang berwajah mirip Jennifer Dunn serta dinilai lebih cantik dari Zaskia. Namun ada juga yang menyindir Zaskia terlalu banyak menuntut sang calon suami sehingga tak kunjung menikah.

"Brusan liat sekilas istrinya kyk jedun.. Ah mataku ini.... Pdhal cantikan ini kmn2," komentar akun @ek*****pa. "Dapet berlian inimah cantik bangettttt pantesan ada yg baper juga," imbuh akun @rs****22. "Istrinya cantik bgt.. Lebih cantik dr gotik," sahut akun @nurf****ha01.

"Dl pdhl si mantan udh mau nikahin si gotik, tp si gotik byk nuntut ini itu (rumah slh 1 nya), makanya ga jd nikah. Klo ga salah, dl gt gosip nya. Itu istri nya cantik bgt," ujar akun @mar****b88. "Kelamaan si gotikkk ...kbnykan bnyk mau ini itu akhrnya kesundulan orang," seru akun @boniss*****iasuri.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru