Tetap Romantis Saat Umrah, Doa Irish Bella dan Ammar Zoni di Jabal Rahmah Sukses Bikin Lumer
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella dan Ammar Zoni kompak membagikan foto dalam postingan Instagram di salah satu tempat bersejarah. Keduanya pun memanjatkan harapan yang langsung diamini oleh netizen.

WowKeren - Pasca meninggalnya si putri kembar pada 6 Oktober 2019 lalu, Ammar Zoni dan Irish Bella memutuskan untuk berbenah diri. Keduanya sempat mengikuti pelatihan ESQ untuk menyembuhkan luka kehilangan sang bayi kembar.

Bukan hanya itu, Ammar dan Irish pun mengungkap keinginan untuk vakum sementara dari dunia hiburan Tanah Air. Pasangan yang menikah pada 28 April 2019 lalu itu juga sudah menyiapkan rencana umrah di penghujung tahun ini.


Kali ini melalui postingan dalam akun Instagram pada Jumat (27/12), Ammar dan Irish kompak membagikan potret berdua. Mereka berada di Jabal Rahmah yang tak lain adalah bukit tempat bertemunya kembali Nabi Adam dan Siti Hawa setelah berpisah ratusan tahun, usai diturunkan ke bumi dari surga karena memakan buah terlarang, khuldi.

Dalam foto yang dibagikan oleh Irish, Ammar terlihat menatap sang istri dengan mesra. Keduanya nampak berada di sebuah undakan tangga. 

Bersama dengan foto tersebut, Irish mengungkap harapannya bersama Ammar. Mantan kekasih dari Giorgino Abraham ini ingin menghabiskan sisa hidupnya dengan Ammar, seperti Adam dan Hawa. "Semoga kita bersama selamanya seperti Adam & Hawa," tulis Irish di keterangan unggahannya diikuti dengan simbol hati warna hitam.

Irish

Instagram

Sama halnya dengan Irish, Ammar juga memanjatkan doa untuk bersama selamanya. Dalam foto yang diunggah oleh Ammar, ia pun terlihat hendak mengecup pipi Irish. Mengenakan busana serba hitam, Irish pun nampak memamerkan senyum semringah.

"Disinilah saksi dimana manusia pertama di muka Bumi yaitu Adam As dengan Hawa di pertemukan setelah 200th bersabar akan kerinduan!" tulis Ammar. "Begitupun saya menemukan mu setelah penantian 9.490 Hari akan kamu Hawa ku."

Ammar Zoni

Instagram

Baik postingan Ammar maupun Irish langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen turut mengamini doa pasangan suami istri tersebut. Bahkan beberapa netizen mengaku baper alias terbawa perasaan pada caption yang ditulis Ammar dan Irish.

"Masya Allah," tulis akun @warsiti***. "Aamiin aamiin yarabb," sambung akun @ratna***. "Duh meleleh," tambah akun @rini***. "Masya Allah....so sweet, langgeng dunia akherat...Aamiin Ya Robbal'alamin," imbuh akun @fani***. "MasyaAllah Tabarakallah," kata akun @cha***.

"Masyallah bang semoga langgeng terus aamin," komentar akun @silva***. "Lumeerrrr," sahut akun @sianne***. "Semoga AISH berjodoh dunia akhirat Aamiin YRA," sambung akun @siska***. "Wadaww so sweet di hari jum'at masha alloh pasangan ini," seru akun @hani***. "Masyaallah smkin cantik dan ganteng ..mukanya tambah bercahaya ...langgeng trus kk," imbuh akun @julian***.

You can share this post!

Related Posts