Lady Gaga Isyaratkan Rilis Album Baru 2020
Musik

Dugaan ini bermula dari postingan terbaru bintang 'A Star Is Born' tersebut di akun Instagram miliknya. Dalam postingan ini, Gaga membagikan tato barunya yang terletak di bagian tangan.

WowKeren - Tahun 2020 tampaknya menjadi era sejumlah musisi papan atas Hollywood untuk menelurkan karya-karya terbaru mereka. Yang terbaru, Lady Gaga juga disebut-sebut siap merilis album teranyarnya tahun depan.

Dugaan ini bermula dari postingan terbaru bintang "A Star Is Born" tersebut di akun Instagram miliknya. Dalam postingan ini, Gaga membagikan tato barunya yang terletak di bagian tangan. Tato tersebut digambar sebagai not balok yang jika dieja menjadi "GAGA".


Bukan cuma itu saja, penata rias Sarah Tanno juga membagikan foto fotografer Eli Russel Linnetz, yang dikenal cukup sering bekerja sama dengan Gaga. Unggahan tersebut dilengkapi dengan keterangan singkat, "G A G A".

Sementara itu, dugaan soal perilisan album baru Gaga ini semakin menguat lantaran sejumlah musikus dan komposer lagu pernah membagikan potret mereka yang tengah bekerja di studio bersama pelantun "Shallow" tersebut.

Sedangkan untuk tanggal rilisnya, CEO UMG France, label musik yang menaungi Gaga, menyebut kalau pelantun "Born This Way" itu akan meluncurkan karya terbaru pada awal 2020. Sayangnya, belum ada konfirmasi lebih lanjut soal kabar ini.

Namun Gaga sendiri menuliskan cuitan yang disinyalir sebagai waktu perilisan album barunya melalui akun Twitter. Dalam unggahan yang dibagikan pada 25 Desember tersebut, pelantun "I'll Never Love Again" itu hanya menuliskan satu huru, "f". Para penggemar menduga bahwa "f" tersebut merupakan simbol dari bulan Februari, waktu di mana ia akan meluncurkan album keenamnya.

Di sisi lain, Gaga sendiri bukanlah satu-satunya musisi yang diduga akan merilis album di tahun 2020. Sebelumnya, ada Justin Bieber yang dipastikan bakal comeback tahun depan. Kemudian ada pula Rihanna yang diam-diam disebut memberi isyarat soal album kesembilannya, R9.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts