Paula Verhoeven Dikabarkan Sudah Melahirkan, Baim Wong Banjir Ucapan Selamat
Selebriti

Paula Verhoeven dikabarkan baru saja melahirkan buah hati pertamanya bersama Baim Wong. Kabar bahagia tersebut dibocorkan oleh akun gosip Lambe Turah lewat sebuah video.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven. Pasalnya, Paula dikabarkan baru saja melahirkan buah hati pertamanya yang kerap dijuluki dengan nama Tiger Wong.

Kabar bahagia tersebut dibocorkan oleh akun gosip Lambe Turah. Dalam video yang dibagikan, terlihat Baim sedang berada di depan pintu lift sebuah rumah sakit.

Baim tampak ditemani seorang rekannya yang membawa bungkusan makanan. Sedangkan seorang pria membawa kamera berusaha merekam Baim sambil menanyakan sesuatu. Sayangnya, suara mereka tak terdengar dengan jelas.

Melengkapi postingan, akun @lambe_turah_season2 menuliskan caption yang mengisyaratkan bahwa Paula sudah melahirkan. "Wihhhh selamat !! Udah lahiran yes? Yuhuuuu Senangnyaa," bunyi keterangannya.


Postingan tersebut sontak menarik perhatian warganet. Meski belum jelas kebenaran kabar tersebut, warganet langsung ramai memberi ucapan selamat untuk Baim dan Paula.

Terlebih lagi, usia kandungan Paula memang sudah masuk bulan kesembilan. Seorang netizen juga mengatakan bahwa melihat Paula masuk ruang operasi. "Ini lhiran bneran,, soalnya udh masuk ruang operasi mba," ucap seorang netter.

"Selamat baim wong," kata netter. "Selamat datang didunia bapau junior.. besok jangan kaget sama kelakuan netizen ya," sahut yang lain. "Selamat buat kak Baim wong sama ka Paula," tambah lainnya.

Sementara itu hingga saat ini, Instagram Baim dan Paula masih sepi. Belum ada tanda-tanda keduanya akan mengumumkan kabar bahagia tersebut.

"Tapi kata dia untuk org lain yg dia bawa itu min," timpal netter. "Belum ada di ig keduanya ... mimin gercep deh," seru lainnya.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru