Istri Parto Perlihatkan 8 Mobil Terendam Banjir, Bikin Rekan Artis Prihatin Hingga Doakan Ini
Instagram
Selebriti

Istri Parto, Diena Risty memperlihatkan bagaimana kondisi 8 mobil di garasi rumahnya terendam banjir. Alhasil kejadian ini membuat beberapa rekan artis lainnya merasa prihatin.

WowKeren - Curah hujan deras terus mengguyur wilayah Provinsi DKI Jakarta dan sekitarnya dalam beberapa hari terakhir ini sejak Selasa (31/12) hingga Rabu (1/1). Akibatnya, saat ini wilayah Jakarta telah diterjang banjir yang cukup parah.

Sejumlah selebriti Tanah Air pun membagikan kisah mereka saat menjadi korban banjir. Rupanya, kediaman Parto yang berada di di kawasan Kemang Pratama, Bekasi juga turut terendam banjir. Hal ini diketahui langsung dari sebuah unggahan istri Parto, Diena Risty yang membagikan sebuah video di laman Instagramnya.

Dalam video tersebut, Diena memperlihatkan bagaimana 8 mobil di garasi rumahnya terendam banjir. “Ya Allah,” ujar Diena dengan suara berbisik saat merekam kondisi garasi rumahnya.


Meski begitu, Diena masih menuliskan ungkapan syukur lantaran ia dan keluarganya bisa dievakuasi. “Alhamdulillah keluargaku smua selamat, sama2 kita berdoa semoga kita semua selalu dilindungi Allah SWT,” tulis Diena mengiringi foto postingannya.

Istri Parto Perlihatkan 8 Mobil Terendam Banjir, Bikin Rekan Artis Prihatin Hingga Doakan Ini

Instagram Story

Sementara itu, Diena juga memperlihatkan bagaimana air masuk memenuhi ruang tamu. “Semalem masih main sama anak-anak di sini, sekarang udah jadi begini," tambah Diena di unggahan Intagram Story-nya, Rabu (1/1).

Tak ayal, beberapa unggahan dari istri Parto ini akhirnya menyita perhatian netizen hingga rekan artis lainnya. Alhasil banyak dari mereka yang mendoakan agar banjir di wilayah rumah Parto bisa segera surut.

Ya Allah teh dina .. aku turut prihatin teh.. semoga banjir segera surut.. teteh dan keluarga selalu dalam lindungan Allah SWT.. Aamiin,” tulis Shanty, istri Denny Cagur. “Ya allah teteh yg sabar ya…,” timpal Mpok Alpha.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait