Aminah Cendrakasih 'Mak Nyak' Kebanjiran, Rano Karno Kirim Tim Untuk Evakuasi ke Hotel
Instagram/si.rano
Selebriti

Rano Karno memutuskan untuk membantu Aminah Cendrakasih alias Mak Nyak yang sedang sakit dan harus terjebak banjir di kediamannya di kawasan Pinang, Kota Tangerang.

WowKeren - Artis senior Tanah Air, Aminah Cendrakasih alias Mak Nyak ikut menjadi korban. Kediamannya yang terletak di kawasan Pinang, Kota Tangerang terendam air yang cukup tinggi. Kondisi ini pun mengundang simpati Rano Karno yang langsung mengirim tim untuk mengevakuasi Aminah.

Lewat Instagram, Rano mengabarkan bahwa tim yang dipimpin oleh pria bernama Beno itu berhasil mengevakuasi Aminah pada Kamis (02/01) dini hari. Ia pun membagikan video saat tim melakukan evakuasi terhadap Aminah yang tengah terbaring lemah karena sakit.

"Alhamdulilah jam 00.50 pagi akhirnya Maknyak bisa di evakuasi dari rumahnya sekarang sudah ditempatkan di hotel untuk sementara," tulis Rano Karno lewat Instagram pribadinya, Kamis (02/01). "Terima kasih kepada semua Tim dilapangan yg sudah kerja keras semoga banjir bisa segera surut ayo Indonesia semangatty."


Tak lama setelah membagikan video itu, Rano kembali mengungkap kondisi terbaru Aminah yang sudah sampai di sebuah hotel. Terlihat bintang sinetron legendaris "Si Doel Anak Sekolahan" itu terbaring di ranjang hotel. "Alhamdulilah Maknyak sudah ditempatkan sementara ditempat yang aman dan layak terima kasih teman2 tim RK," tulis Dul mengiringi video itu.

Aminah pun mengucapkan terima kasih kepada Rano Karno karena telah membantu evakuasi dirinya hingga bisa segera diboyong dari kediamannya yang terendam banjir. "Makasih ya Dul (Rano Karno) ya udah nolongin nenek nih. Kalau enggak nenek enggak nyampe, nyampe nih. Gimana itu? Kebanjiran di sana, kelelep kali (kalau enggak segera ditolong)," ujar Aminah.

Postingan-postingan Rano Karno ini pun membuat netter di media sosial ikut lega. Mereka bersyukur Aminah bisa segera dievakuasi. "Alhamdulillah ...mak yak udh dtempat yg aman (emoji hati)," kata netter. "Alhamdulillah, masya Allah bang doel semoga diberi kesehatan bersama keluarga Aamin," seru yang lain. "Makasih banyak bang doel, sudah menjaga maknyak kita.... sehat terus maknyak & bang doel," tutur lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru