Gaya Seksi Dian Sastro Pakai Swimsuit Saat Liburan di Bali Malah Banjir Pujian
Instagram/therealdisastr
Selebriti

Menuai banyak komentar, Dian Sastro memilih mengunggah foto cantik dan seksinya dalam balutan swimsuit ini untuk menyambut Tahun Baru 2020 di Instagram.

WowKeren - Momen Tahun Baru ikut dirayakan oleh banyak selebriti dengan membuat postingan di Instagram masing- masing. Foto terbaik pun dipilih sebagai postingan menyambut Tahun Baru. Dian Sastro termasuk salah satu artis Tanah Air yang ikut meramaikan Tahun Baru 2020 dengan postingan di Instagram.

Dian memilih untuk mengunggah foto seksinya saat menikmati liburan di Bali. Bintang film "Aruna dan Lidahnya" itu tampil cantik dalam balutan swimsuit yang dipadukan dengan outer panjang dengan motif senada. Tak lupa ia berpose sambil menenteng tas kece sebagai pelengkap penampilannya.

"Welcoming a new decade, hello 2020!" tulis Dian Sastro dalam kolom caption. Postingan Dian ini pun menuai banyak komentar dari netter di media sosial. Jelas mereka menyoroti penampilan seksi Dian yang tak ragu memakai swimsuit. Menariknya, banyak netter yang justru melontarkan pujian.


Berbeda dari artis kebanyakan yang menuai komentr miring, penampilan seksi Dian justru mencuri perhatin netter. Sejumlah netter memuji Dian terlihat elegan dalam balutan swimsuit dan outer tersebut. Mereka juga kompak melontarkan pujian untuk visual cantik Dian usai melihat postingan ini.

"The best (emoji)," celetuk netter. "Cantik (emoji)," puji netter lain. "Elegant," ujar lainnya. "Kecantikannya tak pernah sirna oleh waktu," kata yang lain. "Keren poll," tulis lainnya. "Luv it ur beach style (emoji)," sambung yang lain. "Mbaaaaaa cakeppp amattt pdhal dr samping," celetuk lainnya.

Sementara itu, Dian memang tengah menghabiskan momen akhir tahun dengan liburan bersama keluarga ke beberapa destinasi menarik di Indonesia. Sebelum ke Bali, ibu dua anak itu sudah sempat mengunjungi dan menikmati keindahan Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait