Puisi Putri Marino Jadi Buku Banjir Protes Hingga Jadi Trending
Instagram/putrimarino
Selebriti

Sejak memamerkan buku puisinya, Putri Marino seketika menjadi sorotan. Nama istri Chico Jericho itu bahkan trending di lini masa Twitter pada Jumat (3/1) malam.

WowKeren - Putri Marino seringkali menuliskan puisi-puisi puitis dalam unggahan di media sosialnya. Istri Chico Jericho itu kerap membahas seputar perasaan, cinta dan kehidupan.

Putri memberikan tagar #poempm di setiap akhir tulisannya. Seakan bangga dengan puisi yang dibuatnya, ia bahkan membuat akun sendiri sekaligus highlight Insta Story.

Ibu satu anak ini pernah bermimpi untuk menerbitkan puisinya menjadi buku. Kini impian itu akhirnya terwujud. Berjudul Poempm, buku karya Putri mulai beredar sejak pre-order pada 3 Desember lalu.

Putri sempat memamerkan salah satu halaman buku puisinya. "Tidak ada siapa pun yang akan paham. Kata setia orang pada saat meminta pemahaman #poempm," tulis halaman buku tersebut.

Buku Puisi Putri Marino

Instagram

Sayang, sejak postingan itu diunggah, Putri seketika menjadi sorotan. Namanya bahkan menjadi trending topik di lini masa Twitter pada Jumat (3/1) malam.


Banyak netter memberikan cibiran dan komentar pedas untuk Putri. Ia dianggap telah merusak karya-karya sastra sebelumnya.

"Dear Putri Marino, kamu cantik dan aktingmu kacaw bagusnya. Tapi maaf ya, itu ngga jadi alasan bagiku untuk memaafkan puisimu. Ampun dah skrg jadi buku lagi," cibir akun @widya***sal. "Pasti sebuku puisi nya bawa bawa semesta si semesta semesta itu semesta ini," sahut akun @Nad***tha.

Putri Marino Trending Topik

Twitter

"Begitulah jadinya kalok Sastra itu dianggap cumak Tong Sampah Kegalauan Generasi Alay," balas akun @Angry***ebegu. "Udah dri dlu nih sjak awal2 insta-poem lahir w naik darah liatnya, kyk pen w coret aj gelar sastra gw, percumaaa kuliah 4 taon, nulis dgn mikir sana sini menyesuaikan dgn alur kesusastraan. Tapi yang kyk gini....Au ah pen nangesss" tambah akun @wh***ie.

Kendati demikian, sebagian netter lainnya memberikan dukungan untuk Putri. Mereka pun berharap agar ia tetap semangat dalam berkarya.

"Setiap puisi/karya apapun punya penikmatnya sendiri kok," bela akun @Indri***ia21. "Ya kalo lo ga sukaaaaaaa, berarti target pasarnya bukannnn loooo, orang berkarya itu dihargai, diapresiasii," tandas akun @Nopp***too.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru