Video Butik Atta Halilintar Digerebek Polisi Langsung Trending, Komentar Digembok Takut Dibully?
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Selain menjadi YouTuber, Atta Halilintar memiliki bisnis clothing line AHHA yang sudah memiliki cabang butik di beberapa daerah. Namun, salah satu cabang toko di Surabaya bermasalah.

WowKeren - Atta Halilintar merupakan salah satu YouTuber Tanah Air yang sukses meraup jutaan subscribers. Selain menjadi konten kreator, Atta juga melebarkan sayap ke dunia bisnis.

Atta memiliki bisnis clothing line AHHA yang sudah memiliki cabang butik di beberapa daerah. Terbaru, putra sulung dari keluarga Gen Halilintar ini membuka cabang di Surabaya.

Namun, Atta dibuat panik saat tokonya yang berada di kawasan Surabaya digerebek oleh polisi. Padahal, toko tersebut rencananya baru akan diresmikan pada saat itu.

Polisi tiba-tiba datang dan memblokir toko milik Atta tersebut lantaran terdapat masalah perizinan. Perdebatan pun terjadi antara pihak polisi dan tim Atta.


Suasana sempat menjadi tegang karena polisi bersikeras menutup toko Atta. Belakangan terungkap bahwa Atta ternyata kena prank teman-temannya.

Atta yang sering melakukan prank kini justru menjadi korban kejailan timnya sendiri. Pria berusia 25 tahun ini pun tak kuasa menahan tawa dan melanjutkan acara pembukaan toko AHHA.

Hingga saat ini, video berdurasi 8 menit itu sudah ditonton oleh jutaan netizen. Bahkan saat tulisan ini dibuat, video tersebut sudah menjadi trending nomor 2 di YouTube Indonesia.

Sayangnya, reaksi netizen tak dapat dilihat karena Atta menutup kolom komentar pada video tersebut. Ia agaknya tahu betul bahwa video prank tersebut akan menuai pro kontra dari netizen.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru