Ammar Zoni Dan Irish Bella Rogoh Kocek Puluhan Juta Demi Beli Kucing Import
Selebriti

Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella baru-baru ini telah merogoh kocek mereka hingga puluhan juta rupiah demi membeli seekor kucing import dari Eropa. Jenis apa?

WowKeren - Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella baru-baru ini menambah keramaian keluarga kecil mereka melalui kucing peliharaan. Pasangan ini rupanya telah membeli seekor kucing import.

Ammar dan Irish ternyata membeli seekor kucing berjenis British Golden. Irish mengatakan jika kucing tersebut berasal dari negara Rusia. Pasangan ini lantas membagikan momen mereka menjemput sang kucing melalui akun YouTube pada Sabtu (28/12) lalu.


Kedua pasangan ini terlihat sangat antusias saat akan bertemu dengan calon kucing peliharaan mereka di toko hewan. Irish mengaku jika ia dan suami langsung jatuh cinta pada kucing tersebut dalam pandangan pertama.

"Kita itu mau jemput kucing kita. Kita (Ammar dan Irish) sudah jatuh cinta begitu lihat fotonya," ungkap Irish seperti dilansir dalam akun YouTube-nya, Sabtu (28/12) lalu. "Jadi kucing itu memang diimport, dia baru datang beberapa hari yang lalu kalau enggak salah dari Rusia. Jadi kita mau jemput dia sekarang."

Pemilik nama asli Yris Jetty Dirk de Beule ini terlihat begitu senang dan langsung menggendong kucing tersebut saat pertama kali bertemu. Bahkan, Irish terlihat tidak ingin melepaskan kucing yang mereka beri nama Izzy tersebut.

Ammar mengatakan jika kucing tersebut dikirim langsung dari Rusia melalui Ukraina. Dengan berkelakar, Ammar mengaku iri kepada sang kucing lantaran sudah malang melintang di sejumlah negara di Eropa sementara dirinya belum.

"Dia (kucing) dari Rusia langsung terus dikirimnya dari Ukraina," kata pria usia 26 tahun tersebut. "Ini kucing jalan-jalan mulu ke Eropa. Kalah gue juga nih."

Di sela-sela percakapan dengan pejaga toko, terungkap berapa harga kucing yang diinginkan Ammar dan Irish. "Ngomong-ngomong berapa sih harganya?," tanya Ammar penasaran.

Penjaga toko tersebut lantas menyebutkan nominal harga yang membuat aktor "Anak Jalanan" ini terkaget-kaget. Ternyata, harga kucing tersebut mencapai puluhan juta. "Hah? Rp27,5 juta?," kata Ammar terkejut.

Namun, karena melihat sang istri sudah jatuh hati pada sang kucing, Ammar pun dengan mantap mengeluarkan koceknya untuk membeli kucing itu. Menurutnya, wajar jika harganya sangat mahal lantaran kucing yang didatangkan dari luar negeri dan memang membutuhkan biaya import yang besar agar bisa masuk ke Tanah Air.

"Guys ternyata kucing-kucing yang dari Rusia dan Uzbekistan itu bukan cuma alamatnya yang jauh, tapi memang untuk membeli itu cukup mahal juga karena bagaimana pun kita harus bayar bea cukainya, kita harus bayar pesawatnya, kita harus bayar lain-lain," jelas Ammar. "Kalau ditotalin itu harganya cukup menguras dompet."

You can share this post!

Related Posts