Irfan Hakim Kenang Momen Umrah Bareng Ria Irawan dan Julia Perez, Sebut Dua-Duanya Wanita Hebat
Instagram/irfanhakim75
Selebriti

Irfan Hakim membagikan foto bertemu dengan Ria Irawan dan Julia Perez saat umrah tahun 2017 lalu. Bersama dengan foto lawas ini, Irfan mendoakan Ria yang tutup usia hari ini, Senin (6/1).

WowKeren - Duka mendalam masih dirasakan oleh banyak pihak atas meninggalnya Ria Irawan hari ini, Senin (6/1). Ria telah menghembuskan napas terakhirnya usai azan Subuh setelah berjuang melawan kanker.

Hingga kini ucapan belasungkawa masih diungkapkan oleh sejumlah artis pada sosok luar biasa Ria Irawan, tak terkecuali Irfan Hakim. Melalui postingan Instagram, Irfan membagikan foto lawas bersama Ria Irawan serta Julia Perez. Diketahui Julia Perez atau akrab disapa Jupe juga telah meninggal pada 10 Juni 2017 lalu melawan kanker serviks.

Dalam foto yang diunggah oleh Irfan, terlihat Jupe yang tak kuasa menahan tawanya. Sementara itu, Ria nampak melihat Irfan dengan ekspresi keheranan. "Saat itu.. 3 januari 2017.. Umroh... Tak sengaja ketemu di tempat sarapan dengan 2 wanita hebat... @juliaperrezz @riairawan ...." tulis Irfan.

Irfan Hakim dan Ria irawan Serta Julia Perez

Instagram


Irfan mengenang momen berkesan bersama Ria dan Jupe. Ia menyebut keduanya adalah sosok wanita yang kuat.

"Mereka berdua tak terlihat lemah dan sakit. Selalu semangat dan ceria. Walau sekali-kali tampak menahan rasa sakit dan mual karena baru menjalani kemo," sambung Irfan. "Ketika itu, banyak canda dan cerita yang kita bahas.."

Di akhir tulisannya, Irfan mendoakan keduanya bahagia di tempat terbaik yang sudah dipersiapkan oleh Tuhan. "Kini, keduanya sudah berpulang... Mudah2an tempat terbaik sudah disediakan di sisi Alloh swt. Aamiiin... Selamat jalan @riairawan," lanjut Irfan.

Suami Ria Irawan, Mayky Wongkar telah menceritakan kronologi meninggalnya sang istri. Ria sempat mengalami sesak di bagian paru-paru akibat sel kanker yang ada di tubuhnya sangat agresif.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait