Atta Halilintar Sebut Barang Endorse Tidak Dihisab, Netter Peringatkan Dosa Riya'
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar bersama kedua adiknya, Saaih dan Thariq, tampak membahas soal tudingan endorse maupun barter yang disebut sering dilakukan keluarga mereka melalui InstaStory.

WowKeren - Belakangan cuitan seorang warganet Twitter soal YouTuber Tanah Air ramai diperbincangkan. Warganet itu menyebut seorang YouTuber meminta pembayaran barter untuk pemesanan tiket pesawat ke New York dan Los Angeles dengan rombongan sebanyak 20 orang. Tudingan warganet yang lain langsung mengarah pada keluarga Atta Halilintar, Gen Halilintar.

Menanggapi tudingan tersebut, Atta telah memberikan klarifikasi dengan membalas Direct Message (DM) Instagram salah seorang warganet. Pembahasan soal minta endorse atau barter ini rupanya menjadi bahan bulan-bulanan Atta dan dua saudara laki-lakinya saat berada di Amerika. Pembicaraan tersebut kembali ramai dibahas di akun-akun gosip.

"Wih belanjanya limited edition. Gilak," ujar Saaih Halilintar. "Endorse endorse. Bang ini endorse kan Bang?" sahut Thariq Halilintar. "Kita kalau enggak pake KW, endorse. Semuanya endorse," balas Atta.

"Kenapa endorse? Dasar enggak mau bayar," sindir Saaih. "Rezeki, endorse," jawab Atta. "Emang iya sih. Ngapain harus bayar ya? Hadiah itu tidak dihisab," timpal Saaih lagi. "Di akhirat tidak dihisab. Kalau kita beli, semuanya dihisab. Tapi tadi sebenernya beli apa endorse sih? Endorse," tutur Atta.


InstaStory Atta Halilintar Bareng Kedua Adiknya

Instagram

Sindiran Atta dan kedua adiknya mengenai tudingan terhadap keluarga mereka menuai reaksi sinis dari warganet. Menurut warganet, keluarga Atta semakin terlihat sombong. Selain itu, warganet juga mengingatkan dosa riya' (pamer) yang juga akan dihisab.

"Oh jd itu alasannya kenapa mau minta di endorse biar gk di hisap," komentar akun @b***iz93. "Riyaaa riyaaa riyaaaaa riyaaaaa itu yg dihisab di akherat," sahut akun @e***arprdt. "Di endors koq bangga bgt...katanya kaya tp maunya gretongan," tulis akun @i***ccc.

"Setauku kalau hadiah giveaway,endorse harus d infakkan apa d zakatkan gtu 5 atau 10% tapi kalau untuk d hisab engganya d akhirat wallahualam sih.. Tapi semua perbuatan apapun itu pasti kena hisab," balas akun @d***nurfazriani. "Duh inget roda berputar sayyy,jgn sombong amat,ga tau kan kedepannya seperti apa," komentar akun @a***laponceofficial_. "Bg @attahalilintar kalo ria barang endorse nanti dosanya dihisab apa kaga?" sahut akun @f***lfatoni46.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru