Jihyo Beri Penjelasan Karena Tak Terima Dituduh Ngilang di MAMA Mikirin Kang Daniel?
Selebriti

Penggemar mengklaim bahwa Jihyo mungkin tidak tahan melihat haters mengarang cerita terkait alasannya menghilang saat MAMA 2019 adalah karena Kang Daniel.

WowKeren - Jihyo menuai kontroversi lantaran pilihan kata yang digunakan dalam penjelasan terkait ketidakhadirannya selama Mnet Asian Music Awards 2019 yang diselenggarakan di Osaka, Jepang pada 4 Desember. Leader Twice itu dikritik habis-habisan oleh netizen.

Jihyo memberi penjelasan di balik kehadirannya yang tidak konsisten selama MAMA 2019 ketika mengobrol dengan penggemar melalui aplikasi chat berbayar di V Live. Namun penjelasannya justru berujung kritik pedas.

Netizen menanggapi dengan pandangan negatif karena menganggap caranya menjelaskan terlalu sarkastik dan mencibir. Terutama, pilihan kata-kata Jihyo yaitu "oong-ang-oong" menjadi perhatian karena merupakan bahasa gaul yang dianggap kurang sopan. Istilah tersebut memicu amarah komunitas pria karena berhubungan dengan feminisme.

Para penggemar membela Jihyo dengan mengatakan bahwa penjelasan tersebut sebenarnya ditujukan pada haters. Mereka mengklaim bahwa Jihyo mungkin tidak tahan melihat haters mengarang cerita terkait alasannya menghilang saat MAMA 2019.


"Aku ingin tahu apa yang mereka katakan tentang Jihyo. Aku melihat Twitter dan banyak penggemar yang khawatir, tapi aku tidak tahu mungkin haters mengatakan, 'Kenapa dia menunjukkan bahwa dia merasa sedih karena pacarnya?'" tulis salah satu penggemar.

Kehadiran Jihyo bersama Twice di MAMA 2019 memang tepat setelah Kang Daniel mengumumkan bahwa ia hiatus sementara karena depresi. Dalam penjelasannya, Jihyo mengatakan bahwa ada orang-orang yang memanfaatkan keadaan untuk mengkritiknya. Ia membuat klarifikasi diduga karena tak terima dituduh macam-macam.

"Jihyo mengatakan bahwa dia menghilang karena sakit, bukan karena memikirkan pacarnya. Dia marah kepada haters karena membuat rumor macam-macam. Seharusnya kalian tidak mengkritiknya," komentar penggemar. "Dia sakit tapi orang-orang di luar sana menuduh Jihyo sedih karena pacarnya depresi. Dia jelas memberikan penjelasan untuk menegur haters," pungkas lainnya.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait