Yoona SNSD Banggakan Hasil Tes Bahasa Mandarin, Dipuji Idol Sempurna Bebas Skandal
Selebriti

Yoona membagikan hasil tes tingkat Menengah untuk bahasa Mandarin yang menyatakan bahwa ia lulus. Hasil tes Yoona mengundang beragam komentar dari netizen.

WowKeren - Yoona Girls' Generation membawa kabar bahagia tentang hasil tes bahasa Mandarin yang dijalaninya. Baru-baru ini ia lulus Tes Kecakapan Bahasa Mandarin HSKK.

Senin (6/1), Yoona berbagi kabar baik melalui postingan Instagram Story. "Upaya tahun lalu, lulus tahun baru," tulis bintang drama "The King Loves" itu.

Foto menunjukkan bahwa Yoona mengambil tes tingkat Menengah pada 1 Desember 2019, dengan nilai akhir menyatakan, "Lulus."

Yoona SNSD Banggakan Hasil Tes Bahasa Mandarin, Dipuji Idol Sempurna Bebas Skandal

Source: Instagram

Hasil tes Yoona mengundang beragam komentar dari netizen. Banyak yang memuji, menyebutnya sebagai idol sempurna dengan visual cantik dan bebas skandal.

"Dia menjalani hidup sepenuhnya, dengan wajah yang cantik juga. Dia memiliki semuanya."


"Wajah cantik, kepribadian hebat, apa yang kurang darimu, Yoona?"

"Dia terlahir dengan kecantikan tapi terus bekerja keras sejak bersama SNSD sampai sekarang, tanpa skandal sama sekali. Luar biasa dan patut diacungi jempol."

"Dia benar-benar berbicara bahasa Mandarin dengan baik. Dia berbicara secara natural di variety show Tiongkok. Anak-anak seperti Hani bermain media play tentang fasih dalam tiga bahasa, tapi ketika kalian mendengarkannya memperkenalkan diri, keterampilannya paling banyak berada pada level kelas percakapan satu bulan."

"Meskipun memiliki kekayaan dan kecantikan, dia tidak membiarkan hal itu membuatnya malas dan terus memperbaiki diri."

"Wow luar biasa bahwa dia terus belajar bahkan setelah mencapai karir yang sukses sebagai selebriti."

"Meluangkan waktu untuk belajar dan lulus di tengah jadwalnya yang sibuk. Luar biasa."

"Yoona sangat kaya sehingga dia bisa bermain dan bersenang-senang, tapi dia mengambil waktu itu untuk belajar. Wow luar biasa. Aku biasanya melihat sertifikat dan lisensi sebagai cara untuk menghasilkan lebih banyak uang."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru