Irfan Hakim Mulai Pelihara Monyet, Asisten Kesal Gara-Gara Kalah Jumlah Followers
WowKeren/Fernando
Selebriti

Irfan Hakim mengenalkan hewan peliharaan terbarunya yang merupakan seekor anak monyet berjenis kelamin betina. Irfan bercerita asisten kesal lantaran jumlah followers-nya kalah dengan hewan peliharaan Irfan.

WowKeren - Baru-baru ini Irfan Hakim mengenalkan hewan peliharaan terbarunya yang merupakan seekor anak monyet berjenis kelamin betina. Lantas monyet tersebut langsung diberi Irfan nama Candy Laura.

"Ya, ini anggota baru di keluarga The Hakim's, namanya Candy Laura," kata Irfan saat ditemui WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/1). Irfan mengatakan nama Candy adalah pemberian anak ketiganya, Chafidz Djalu Hakim.

"(Irfan tanya ke Djalu) 'Djalu ini namanya siapa ya?' Pembantu gue (saranin) ngomong Ijah, Njum. Terus Djalu (saranin) Candy," tambah Irfan. Sementara itu, presenter kondang ini terinspirasi dengan nama Laura lantaran mirip dengan nama temannya, Lala.

"Terus ada teman gue namanya si Lala, itu rambutnya warnanya (seperti rambut Candy), nama aslinya Laura, akhirnya Candy Laura he-he-he," tutur Irfan. Menariknya lagi, Irfan juga membuatkan akun Instagram untuk peliharaannya tersebut.


Lantas jumlah followers Candy kini melebihi jumlah followers tema-teman Irfan dan asistennya. Hal ini lah yang kemudian membuat asistennya merasa kesal. "Terus dia punya Instagram sekarang @candylaura2019, followers-nya hari ini sudah 3.500, tapi teman-temen gua sama asisten gua bete, karena followers-nya kalah sama monyet hahaha," papar Irfan.

Selain itu, Candy rupanya sering bersikap lebih manja ketimbang anak-anak Irfan. "Jadi kalau misalnya dia ditinggalin di kandang, dia jerit-jerit. Jadi dia lebih manja dari anak-anakku sendiri,” ujar Irfan.

“Si candy sih enggak, dia imut-imut, siapa sih yang gak suka sama dia, giginya baru tumbuh sedikit-sedikit, jadi kalau digigit gak sakit,” tambah Irfan saat menunjukkan gigi Candy. “Jadi kayak anak ke-6 gue sih,” tambahnya lagi lantas tertawa.

Irfan juga menegaskan bahwa memelihara Candy tidak memerlukan izin. “Tidak menggunakan izin, tapi ketika proses beli harus ada suratnya juga, dan ada backup kesehatannya juga, karena kita juga ada dokter visit sebulan berapa kali ke rumah, kadang-kadang kita juga datang ke dokter hewan,” tandas Irfan.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait