8 Tahun Pacaran, Hubungan Sooyoung SNSD dan Jung Kyung Ho Jadi Bahan Gosip
Selebriti

Tahun ini hubungan Sooyoung SNSD dan Jung Kyung Ho akan menginjak tahun ke-8. Ini membuat netizen membicarakan hubungan langgeng pasangan artis tersebut.

WowKeren - Dunia hiburan Korea Selatan diwarnai berita hubungan asmara artis. Namun cukup jarang yang bisa melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan. Apalagi jika dua-duanya artis.

Di antara pasangan artis, hubungan Sooyoung Girls' Generation dan Jung Kyung Ho bisa disebut langgeng. Selama berpacaran, mereka jarang tertimpa gosip buruk. Tak heran jika banyak yang penasaran kapan keduanya akan melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

Hubungan Jung Kyung Ho dan Sooyoung terungkap ke publik pada 2014. Namun pasangan tersebut sudah menjalin hubungan sejak 2012. Mereka tidak sungkan menunjukkan dukungan terhadap satu sama lain.

Itu artinya, Sooyoung dan Jung Kyung Ho telah berpacaran selama 8 tahun. Ini membuat netizen membicarakan hubungan langgeng mereka.

"Mereka tampaknya memiliki hubungan yang bahagia tanpa masalah yang buruk. Semoga mereka terus bahagia."

"Hubungan yang indah. Semoga tetap langgeng. Mereka sangat cocok."

"Pasangan yang tidak neko-neko tapi enak dilihat."


"Dengan hubungan jangka panjang, aku memperhatikan bahwa biasanya berkat wanita yang setia dan membantu menyelesaikan masalah yang muncul. Aku jarang melihat hubungan yang bertahan lama ketika pria lah yang melakukan sebagian besar pekerjaan. Biasanya para wanita memimpin mereka dan berkomitmen."

"Apa artinya 8 tahun ketika orang-orang yang sudah berkencan selama 10 tahun putus dan orang-orang yang hanya berkencan selama beberapa bulan justru berakhir menikah. Tidak ada gunanya berkencan untuk waktu yang lama. Itu tidak ada hubungannya dengan apakah itu mengarah pada pernikahan pada akhirnya."

"Inilah sebabnya kalian harus berkencan dengan orang yang cocok. Mereka berdua dari latar belakang yang layak dan serupa, itulah sebabnya mereka bisa bertahan lama. Jika ada ketidakseimbangan di satu sisi, hubungan biasanya tidak berlangsung lama."

"Di usia 8 tahun, kalian bisa dibilang sudah menikah. Aku berharap mereka bahagia."

"Aku suka mereka tidak berisik seperti pasangan lain. Mereka hanya diam dan mendalami hubungan. Mungkin itulah kenapa mereka bertahan lama."

"Aku pribadi berharap mereka menikah. Aku tahu kalian tidak pernah tahu bagaimana hubungan akan berakhir. Tapi dengan semua skandal dan masalah di industri mereka, sungguh luar biasa bahwa mereka telah berhasil bertahan selama 8 tahun.

Mari kita tunggu kabar bahagia dari Sooyoung dan Jung Kyung Ho!

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait