Kim Kardashian Pamer Kulkas Seluas Kamar Mandi dan Dapur Bak Galeri Masterchef, Dijamin Bikin Iri
Selebriti

Saking mewahnya, pantry dan kulkas Kim Kardashian ini sampai disebut mirip galeri Masterchef hingga pusat perbelanjaan. Penasaran? Intip videonya berikut ini!

WowKeren - Bukan Kim Kardashian namanya kalau tak bisa menciptakan sensasi. Tak terkecuali kala bintang "Keeping Up with the Kardashians" ini berhasil mengejutkan para pengikutnya di akun Instagram kala membagikan sejumlah video di Insta Story miliknya.

Bukan tanpa alasan, pasalnya istri Kanye West ini tak segan memamerkan kekayaannya dengan cara melakukan tur eksklusif ke dapur rumahnya yang memiliki luas bak supermarket. Bukan cuma itu saja, ibu empat anak ini bahkan memiliki walk-in refrigerator seluas kamar mandi.

Usut punya usut, rupanya Kim Kardashian sendiri sengaja memamerkan isi dapurnya yang super lengkap sebagai bentuk balas dendam setelah ia mendapat kritik dari netizen. Rupanya, adik Kourtney Kardashian ini sebelumnya pernah dicibir gara-gara kulkasnya tampak kosong.

Photo-INFO

Hal tersebut terlihat dari sebuah foto di mana Kim tengah berdiri di depan kulkasnya yang terbuka. Dalam kulkas tersebut, hanya terlihat beberapa botol air mineral dan susu kotak. Kim sendiri tak lupa membagikan sejumlah artikel yang memuat berita soal "kulkas kosongnya".

Tak mau diremehkan begitu saja, Kim pun akhirnya langsung melakukan tur di pantry miliknya. Dalam video yang diunggah di Instagram Story miliknya, pendiri KKW Beauty ini memamerkan pantry mewahnya yang tertata rapi dan berukuran super luas.


Dalam pantry tersebut, Kim sendiri membagi berbagai jenis bahan makanan, snack, minuman, dan lain sebagainya secara rapi, persis seperti di pusat perbelanjaan. Kakak Kendall Jenner ini juga tak lupa memamerkan kulkas raksasa miliknya yang menyimpan banyak sekali bahan-bahan organik, seperti sayuran dan buah-buahan.

Kim bahkan memiliki kulkas khusus untuk segala jenis produk minuman yang ia miliki, seperti susu, yoghurt, soda, hingga air mineral. Wanita berusia 39 tahun ini juga memiliki kulkas lain yang hanya diisi oleh bumbu-bumbu untuk memasak.

Bukan cuma itu saja, desain interior dapur Kim Kardashian juga tak luput mencuri perhatian. Dapur super luas tersebut tampak sangat mewah dengan lantai kayu serta televisi besar yang dipasang di dinding sudut ruangan.

Alhasil, tak butuh waktu lama video Instagram Story Kim Kardashian ini pun langsung jadi viral. Banyak penggemar yang mengaku takjub dan iri lantaran Kim memiliki dapur super mewah seperti itu.

"Tolong itu kulkasnya sama kosan saya kok masih luas kulkas," komentar salah satu penggemar. "Kedengkian ini membuncah," sahut lainnya. "Dia yang kaya, aku yang pusing mikirnya," sambung yang lain. "Ini mah galeri masterchef ," timpal lainnya. "Ternyata selama ini Kim K tinggal di carrefour," pungkas yang lain.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait