Salmafina Sunan Ngaku Masih Single, Beri Jawaban Ini Jika Calon Suami Beragama Islam
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Beberapa waktu lalu, Salmafina Khairunnisa terlihat dekat dengan seorang pria bule. Namun putri pengacara Sunan Kalijaga tersebut mengaku masih belum memiliki pacar.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa diketahui masih berlibur di Amerika Serikat bersama keluarganya. Namun Salma sempat membuat publik penasaran, saat ia menunjukkan fotonya kedekatannya bersama seorang pria bule di pelataran Mariners Church pada perayaan Natal 2019 lalu.

Bahkan Salma sudah mengisyaratkan bahwa ia dan pria bule tersebut sudah berencana untuk melangkah ke jenjang pernikahan di tahun 2020. Hal tersebut dikarenakan Salma membocorkan soal undangan pernikahannya kepada salah satu sahabatnya. Namun Sunan Kalijaga membantah bahwa pria bule tersebut adalah calon suami baru putrinya.

Benar saja, belum lama ini Salma menegaskan bahwa ia memang masih menyandang status single. Hal ini diungkapkan mantan istri Taqy Malik tersebut saat membuat sesi tanya jawab melalui fitur Questions di Instagram Story miliknya. "Awal tahun ini Singel/punya pacar?" tanya seorang netter. "Yes, I'm single," jawab Salma.


Lebih lanjut, Salma juga ditanya mengenai kemungkinan pasangannya beragama Islam seperti keyakinannya dulu. Namun selebgram berusia 20 tahun tersebut menegaskan bahwa ia hanya akan memilih pasangan yang seiman dengannya dan tak pindah agama lagi.

Photo-INFO

Instagram

"Kalo misalnya dpt jodoh yg agama muslim lg gimana. apakah salma akan menerima & pindah agama lg," tanya netter lain. "Tidak, aku menghargai keyakinanku. Aku sedang mengikuti situs kencan online christiancafe. Jadi sudah jelas bahwa aku mencari seseorang yang sama (keyakinannya) denganku," jawab Salma.

Sementara itu, Salma juga sempat menjawab soal kabar dirinya sudah dibaptis. Rencananya, Salma juga akan meluncurkan buku autobiografi tentang perjalanan hidupnya, termasuk soal keputusan berpindah agama.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru