Sooyoung dan Jung Kyung Ho Pacaran di Instagram, Fans Desak Segera Nikah
Selebriti

Interaksi manis Sooyoung dan Jung Kyung Ho di Instagram menyedot perhatian penggemar karena terlalu menggemaskan. Banyak yang meminta mereka segera menikah.

WowKeren - Sooyoung Girls' Generation dan Jung Kyung Ho berbagi interaksi manis di Instagram. Interaksi mereka langsung menyedot perhatian penggemar karena terlalu menggemaskan.

Baru-baru ini, Jung Kyung Ho berbagi foto di Instagram memperlihatkan dirinya dengan Yoo Yeon Seok. Mereka menjadi lawan main dalam drama "Doctor Playbook" (judul sementara) yang segera tayang.

Foto menampilkan Jung Kyung Ho dan Yoo Yeon Seok melalui cermin. Jung Kyung Ho menggunakan filter yang membuat gambar terlihat seperti polaroid dengan singkatan dari judul acara yang tertulis di bagian bawah.

Sooyoung berkomentar di postingan Jung Kyung Ho. "Haa. Ada apa dengan filter ini?" tulisnya menyertakan emoji seorang wanita menepuk wajah dengan tangan.


Jung Kyung Ho menjawab, "Aku membayar untuk itu. Tolong terima saja," dan menambahkan emoji menangis.

Sooyoung dan Jung Kyung Ho Pacaran di Instagram, Fans Desak Segera Nikah

Source: Soompi

Di antara pasangan artis, hubungan Sooyoung dan Jung Kyung Ho bisa disebut langgeng. Selama berpacaran, mereka jarang tertimpa gosip buruk. Mereka juga tidak sungkan menunjukkan dukungan terhadap satu sama lain.

Hubungan Jung Kyung Ho dan Sooyoung terungkap ke publik pada 2014. Namun pasangan tersebut sudah menjalin hubungan sejak 2012. Itu artinya, Sooyoung dan Jung Kyung Ho telah berpacaran selama 8 tahun. Melihat interaksi mereka di media sosial, banyak yang mendesak keduanya untuk segera menikah.

"Ini sangat menggemaskan. Mereka pasangan yang tidak berisik sehingga setiap kali kita mendapatkan saat-saat seperti ini, aku merasa sangat bahagia. Mereka juga sudah berkencan selama 8 tahun? Pasangan idaman," komentar penggemar. "Semoga mereka segera menikah," tambah penggemar lain. "Aku tidak sabar menunggu kabar pernikahan mereka," sahut yang lain.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru