Kemenangan Pertama Momoland Untuk Lagu 'Thumbs Up' Di Acara Musik Tuai Komentar Julid
Twitter/MMLD_Official
Musik

Kemenangan pertama Momoland dengan 'Thumbs Up' menuai komentar tak sedap dari netter. Banyak netter yang mempertanyakan kemenangan Momoland mengingat lagu itu tidak terlalu populer.

WowKeren - Momoland resmi comeback dengan format 6 member pada 30 Desember lalu. Dalam comeback ini, mereka membawakan lagu funky bertajuk "Thumbs Up". Tak heran jika para member sedang disibukkan dengan kegiatan promosi di berbagai acara musik mingguan.

Lebih dari seminggu pasca dirilis, Momoland akhirnya berhasil membawa pulang piala untuk "Thumbs Up". Pada acara musik "M Countdown" yang disiarkan kemarin, Kamis (9/1), Momoland berhasil menempati posisi pertama.

Mereka berhasil mengalahkan beberapa artis yang juga sedang comeback seperti B.O.Y dengan lagu "My Angel". Momoland menang telak dengan skor total sebanyak 10.125 sementara B.O.Y mendapat skor total sebanyak 2.198.

Hal ini membuat banyak member menangis setelah kemenangan mereka. Nayun menyampaikan pidato kemenangan mereka dan mengucapkan terima kasih. “Pertama, terima kasih kepada keluarga MLD Entertainment kami, staf kami yang bekerja sangat keras untuk kami, dan anggotaku. Kami akan terus bekerja keras! Terima kasih," ungkap Nayun.

Hyebin juga menyampaikan pidato singkatnya dengan air mata. "Aku sangat berterima kasih. Kami bisa tampil bahagia karena ada orang yang selalu percaya pada kami. Terima kasih telah mempercayai kami. Kami akan bekerja lebih keras dan membuat kalian bahagia. Terima kasih," ungka Hyebin yang disusul para anggota yang berpelukan sambil menangis.

Namun, hal ini rupanya justru menuai komentar tak sedap dari netter. Banyak netter yang mempertanyakan kemenangan Momoland mengingat lagu itu tidak terlalu populer. Beberapa netter bahkan mengaku tak pernah mendengar "Thumbs Up" milik Momoland diputar di tempat umum.


"Bagaimana mereka menang di posisi pertama? Aku tidak mengerti."

"Aku bahkan belum pernah mendengarkan lagu mereka sekali pun."

"Aku sekarang tidak bisa mempercayai Mnet lagi."

"Aku biasanya mendengarkan semua lagu-lagu Momoland tapi aku bahkan belum mendengar lagu ini di mana pun, bahkan tidak pernah melihat video musiknya di putar."

"Sajaegi bukan satu-satunya kecurangan di luar sana, pertunjukan musik ini juga dicurangi."

"Kemenangan posisi pertama saat ini sudah tidak terasa seperti posisi pertama lagi."

"Member-member Momoland tampaknya mengalami kesulitan karena melihat bagaimana mereka menangis. Aku harap mereka melakukannya dengan baik."

"Orang-orang merasa konyol bahwa lagu yang bahkan tidak ada di tangga lagu mencapai posisi pertama di acara musik. Penggemar Red Velvet berhak untuk marah. Mereka berada di puncak tangga lagu tetapi dikecualikan karena mereka tidak tampil di acara musik ini."

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru