Penghulu Ungkap Mas Kawin Dari Marcell Darwin Hingga Soal Status Islam Saat Ajukan Data Nikah
Instagram/marcelldarwin
Selebriti

Fatur Rakhman selaku penghulu Marcell Darwin dan Nabila Faisal mengungkapkan status agama Marcell di berkas pernikahan hingga soal sejumlah mas kawin yang diberikan.

WowKeren - Marcell Darwin kini telah resmi menikah dengan sang pujaan hati, Nabila Faisal. Acara pernikahan Marcell dan Nabila digelar secara tertutup di Patio Venue and Dining, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Minggu (12/1) sore.

Lantas dari kabar bahagia tersebut, Marcell masih membuat publik merasa penasaran dengan agama yang kini dianutnya. Sebelumnya, aktor berusia 29 tersebut menegaskan bahwa ia memiliki keyakinan yang sama dengan Nabila.

Hingga seorang guru spiritual yang membimbing Marcell, yang juga paman dari Nabila, Aa Reza mengungkapkan bahwa Marcell telah masuk Islam sejak 3 bulan sebelum menikah. Sementara itu, Fatur Rakhman selaku penghulu Marcell dan Nabila mengungkapkan fakta soal pernikahan Marcell.

Fatur mengatakan bahwa Marcell membawakan mas kawin berupa logam mulia dan sejumlah uang tunai untuk Nabila. Fatur juga menegaskan bahwa Marcell begitu lancar mengucapkan ijab kabulnya sehingga tidak perlu dilakukan pengulangan.


“Alhamdulillah proses akad nikah Marcell dan Nabila berjalan lancar, tidak ada pengulangan ijab kabul hanya satu kali pengucapan,” ucap Fatur Rakhman dilansir dari Cumicumi.com, di kawasan Antasari, Jakarta Selatan pada Minggu (12/1). “Mas Kawinnya logam mulia seberat 10 gram dan uang tunai Rp. 2 Juta.”

Selain itu, sang penghulu juga mengungkapkan bahwa Marcell telah berstatus agama Islam sejak mengajukan berkas untuk daftar menikah. Lantas Fatur menceritakan bagaimana prosesi jalannya acara akad nikah Marcell dan Nabila.

Acara tersebut dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat sebagai saksi. Lantas adik dari ayah Nabila menjadi wali dari pernikahan Marcell dan kekasihnya dan acara pun berlangsung dengan khidmat.

“Data yang kami terima Marcell Darwin memang sudah beragama Islam (bukan mualaf). Nabila Faisal juga beragama Islam,” pungkas Fatur Rakhman penghulu dari KUA Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. “Prosesi akad nikah berlangsung sangat khidmat dan lancar.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait