Ekspresi Selena Gomez di MV 'Lose You To Love Me' Versi Baru Banjir Komentar Beragam
Musik

'Lose You To Love Me' menjadi single andalan dari album 'Rare' milik Selena Gomez yang yang baru saja dirilis pada 10 Januari lalu dan berisi 13 lagu secara total.

WowKeren - Usai meluncurkan album barunya, "Rare", pada 10 Januari lalu, rupanya si cantik Selena Gomez kembali merilis video musik untuk salah satu track andalanannya di album ini, "Lose You To Love Me".

Baru saja dirilis pada Selasa (14/1), alternate video "Lose You To Love Me" ini kembali mengusung konsep sederhana seperti MV sebelumnya. Dengan visual hitam putih, Selena tampak berada di sebuah ruangan sembari memainkan sebuah piano dan melantunkan lirik demi lirik "Lose You To Love Me".

Menariknya, ekspresi Selena dalam video musik ini rupanya menarik perhatian penggemar. Sebagian besar memuji ekspresi Selena yang dinilai begitu menjiwai makna dari lagunya. Bahkan ada pula yang mengaku memahami bagaimana rasa sakit yang dialami oleh musisi 27 tahun tersebut.

"Kalian bisa mengerti arti dari lagu ini hanya dengan melihat ekspresinya," komentar salah satu penggemar. "Aku bisa memahami luka yang dia rasakan, ini benar-benar sempurna," tambah lainnya. "Luka di matanya membuatku ingin memeluknya," sahut yang lain. "Dia hanya duduk di sana, tapi aku benar-benar bisa mengerti apa yang dia rasakan," pungkas lainnya.


"Lose You to Love Me" ditulis sendiri oleh Selena bersama Julia Michaels, Justin Tranter dan Mattman & Robin. Lagu ini bisa dibilang sebagai sebuah pengakuan jujur dalam mengakhiri sebuah hubungan asmara. Single ini dikemas sebagai balada minimalis namun atmosferik. Unsur melankolis pun juga terasa amat kental di lagu terbaru bintang "Monte Carlo" ini.

"Lose You to Love Me" terinspirasi dari kehidupan personal Selana sejak ia merilis album terakhirnya, "Revival", pada 2015 lalu. Termasuk kisah asmaranya dengan sang mantan kekasih, Justin Bieber.

"Lagu ini terinspirasi oleh banyak hal yang telah terjadi dalam hidupku sejak merilis album terakhirku. Aku ingin orang merasakan harapan dan tahu kalau kalian akan keluar dari sisi lain yang lebih kuat dengan versi dirimu yang lebih baik," tulis Selena.

Di sisi lain, "Lose You To Love Me" menjadi single andalan dari album "Rare" milik Selena Gomez yang berisi total 13 buah lagu diisi dengan tembang-tembang manis lainnya. Selena sendiri berkolaborasi dengan sejumlah musisi lain dalam album ini, termasuk Kid Cudi dan 6lack.

Rencananya, Selena juga akan merilis album "Rare" dalam versi deluxe yang berisi tambahan sejumlah lagu lamanya, seperti "Wolves" yang berduet dengan Marshmello, "Back to You", "Bad Liar", "It Ain't Me" berduet dengan Kygo, dan "Fetish" yang berduet dengan Gucci Mane.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait