V BTS Langsung Menyesal Usai Perdana Jadi MC 'Run BTS!', Kok Bisa?
Naver
TV

Sebelum memulai permainan, tim produksi meminta BTS untuk memilih MC yang nantinya punya keuntungan tersendiri. V mendadak mengajukan diri sebagai MC.

WowKeren - Setelah beberapa pekan absen demi menayangkan "Bon Voyage" season 4, program "Run BTS!" akhirnya menghadirkan episode terbaru pada Selasa (14/1). Program milik BTS (Bangtan Boys) itu kali ini menggelar proses syuting di London.

Sebelum memulai permainan, tim produksi meminta J-Hope cs untuk memilih MC yang nantinya punya keuntungan tersendiri. Menariknya, V mendadak mengajukan diri sebagai MC.

V rupanya belum pernah menjadi MC di "Run BTS!". Member yang lain tentu saja langsung mengizinkan V menjadi MC tanpa repot-repot lagi melakukan voting. Idol kelahiran tahun 1995 itu sendiri mengaku ingin jadi MC untuk menghindari hukuman.

BTS bakal memainkan permainan mendengarkan suara milik siapa dengan situasi apa. Nantinya member yang punya poin paling sedikit bakal menerima hukuman yang ditentukan sendiri oleh Jungkook cs.


V BTS Langsung Menyesal Usai Perdana Jadi MC \'Run BTS!\', Kok Bisa?

Source: 'Run BTS!'

Sejak awal menjadi MC, Jimin BTS cs sudah menyadari betapa gugupnya V. Suga bahkan mengatakan jika robot Al bisa menjadi MC yang lebih baik ketimbang V. Di tengah godaan member yang lain, V memulai tugasnya sebagai MC.

Kocaknya baru di awal permainan, V sudah langsung menyesali perannya sebagai MC. "Tapi ini sulit. Aku tidak cocok dengan peran ini. Setelah ini, aku tidak akan pernah mengambil peran utama (sebagai MC)," ucap V.

RM (Rap Monster) langsung membesarkan hati V dengan menyebutnya sudah mulai mengalami perkembangan sebagai MC. Sesuai dengan perkataan RM, V secara perlahan berhasil memimpin permainan yang menjadi semakin seru saja hingga akhir.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait