Paras Ayu Dian Sastro Tak Berubah Di Foto Dulu Vs Sekarang Bikin Takjub
Instagram/therealdisastr
Selebriti

Kecantikan Dian dulu dan sekarang bahkan dinilai tak berubah. Hal itu dibuktikan oleh sebuah akun gosip yang menyandingkan foto Dian di masa lalu dan foto terbaru.

WowKeren - Dian Sastro dikenal sebagai salah satu selebriti yang kemampuan aktingnya tak diragukan lagi. Salah satu film populer yang dibintangi Dian adalah "Ada Apa Dengan Cinta".

Gayanya yang tak neko-neko juga membuat Dian semakin diidolakan. Terlebih lagi, aktris berusia 37 tahun ini memiliki paras cantik alami.

Kecantikan Dian dulu dan sekarang bahkan dinilai tak berubah. Hal itu dibuktikan oleh sebuah akun gosip yang menyandingkan foto Dian di masa lalu dan foto terbaru.

Pada foto lawas, Dian tampak masih polos tanpa riasan. Rambutnya yang panjang terurai dan senyumnya yang manis menambah pesona pemeran tokoh Cinta itu.


Sedangkan pada foto yang diambil belum lama ini, Dian tampak mewah dengan perona bibir merah. Parasnya pun tak kalah cantik dari foto sebelahnya, justru semakin memesona.

"Kecantikan paripurna khas wanita Indonesia @therealdisastr #diansastro," bunyi keterangan pada foto.

Photo-INFO

Instagram

Netizen yang melihat perbandingan foto Dian dulu dan sekarang pun dibuat takjub. Banyak dari mereka yang kagum melihat kecantikan istri Maulana Indraguna Sutowo itu. Tidak sedikit pula netter yang menganggap jika wajah Dian sangat awet muda.

"Tetap cantik dari lahirr,,yg sekarang lbig berisi gitu," kata netter. "Sama aja tetap cantik ga berubah pun.." sahut lainnya. "Cantik alami asli tanpa suntik putih dan oplas," tambah yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru