20 Tahun Eksis, Dewa 19 Bakal Tur 6 Kota Bareng Once Mekel dan Dul Jaelani
WowKeren/Fernando
Musik

Dewa 19 akan menggelar tur enam kota di Indonesia bertajuk '20 Tahun Bintang Lima Tour 2020'. Once Mekel dan Dul Jaelani akan ikut meramaikan penampilan Dewa 19.

WowKeren - Dewa 19 akan menggelar tur enam kota di Indonesia bertajuk "20 Tahun Bintang Lima Tour 2020". Enam kota yang akan dikunjungi adalah Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Banjarmasin, Balikpapan, dan juga Makassar.

Sesuai tajuk, Dewa 19 akan membawakan lagu-lagu yang terdapat dalam album "Bintang Lima".Tur ini merupakan tur musik pertama Ahmad Dhani usai bebas dari penjara pada 30 Desember 2019 lalu.


"Ada, sih, bedanya. Kalau dulu tahun 2000, itu harga tiketnya nonton Dewa Rp 20 ribu. Dulu penggemarnya Dewa 19, 20 tahun lalu, masih belum mapan. Sekarang, Baladewa sudah pada mapan, sehingga bisa beli tiket Dewa 19 yang harganya lumayan," ujar Dhani seperti diliput WowKeren pada Rabu (15/1).

Dalam tur ini, ia turut serta mengajak anak ketiganya, Dul Jaelani, untuk meramaikan penampilan Dewa 19. Sementara itu, Once Mekel akan bertugas sebagai vokalis.

Once mengatakan bahwa dirinya butuh waktu untuk menyesuaikan diri dalam membawakan lagu-lagu di album "Bintang Lima". Sebab, ia sudah lama tak menyanyikan lagu Dewa 19.

"Kalau ditanya adjustment, pastilah. Banyak lagu yang saya sudah enggak pernah bawakan juga. Kayak, 'Cinta Adalah Misteri'. Bahkan, sejak bergabung sebelum 2010, sudah jarang dibawakan, harus ngafalin lagi," kata Once.

You can share this post!

Related Posts