Kembaran Tasya Farasya Kena Nyinyir, Pacar Luna Maya Diduga Kenal Menteri Erick Tohir- Topik Pagi
Instagram/tasyiiathasyia
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Gimana kabarnya nih? Sudah siap menjalani aktivitasmu hari ini? Biar makin semangat, makin update, intip deretan berita menarik yang telah disiapkan WowKeren berikut ini, yuk!

Kabar pertama datang dari kembaran Tasya Farasya, Tasyi Athasyia yang belum lama ini mendapatkan cibiran dari netizen. Lantas berita kedua adalah soal pacar Luna Maya, Ryochin yang diduga kenal dengan menteri Erick Tohir.

Lebih lanjut, ada pula kabar soal kejanggalan sikap eks istri Sule, Lina usai menikah dengan Teddy yang dibongkar oleh tetangganya. Dan yang terakhir, ada berita soal V BTS (Bangtan Boys) yang diduga mabuk saat bermain medsos hingga Jin melakukan tindakan.

1. Kembaran Tasya Farasya Kena Nyinyir Akibat Make-Up Tebal, Langsung Balas Menohok

Photo-INFO

Instagram

Tasya Farasya dikenal sebagai salah satu beauty vlogger ternama. Tak hanya Tasya, sang kembaran yang bernama Tasyi Athasyia juga menjadi YouTuber, meski lebih banyak mengunggah konten tentang dunia kuliner.

Lantas belum lama ini Tasyi mendapatkan cibiran dari netizen lantaran make up-nya dianggap terlalu tebal. Mengetahui hal tersebut, Tasyi pun langsung membalas dan meminta netizen tersebut menahan diri untuk berkomentar nyinyir. "@kristina.668 Lebih baik ga ush berucap sesuatu yg berpotensi menyakitkan org lain.. drpada abis berucap ga enak terus pake minta maaf.. karena percuma sama aja ga baik," balas Tasyi.

2. Pacar Luna Maya Diduga Kenal Menteri Erick Tohir, Reino Disindir Jaket Keramat 5 Tahun Tak Ganti

Photo-INFO

Instagram

Luna Maya dikabarkan telah resmi pacaran dengan Ryo Okawa alias Ryochin. Yang menarik, orangtua Ryochin disebut-sebut bukan sosok sembarangan. Sempat beredar kabar kalau keluarga Ryochin juga kenal dengan Erick Thohir bahkan sebelum menjabat sebagai Menteri BUMN.


Hajimuu sahabat Ryochin juga pernah pamer kebersamaan dengan Menteri Erick. Melihat hubungan geng Luna dengan Menteri Erick, netter lantas menyentil Reino Barack. Ia sempat disindir karena masih memakai jaket kulit. Netter menduga barang lama itu adalah pemberian dari Luna saat masih pacaran.

3. Ceraikan Sule Demi Tukang Pijat, Kejanggalan Sikap Lina Usai Nikahi Teddy Dibongkar Tetangga

Photo-INFO

Lina diduga memilih bercerai dengan Sule lantaran memilih kenyamanan ketimbang harta. Lina kemudian menikah dengan Teddy yang disebut-sebut seorang tukang pijat dan pembuat sushi.

Disaat orang-orang bertanya soal kehidupan rumah tangga mendiang Lina dan Teddy, tetangga mereka pun angkat bicara. Menurut tetangga bernama Vany, sikap Lina selama menikah dengan Teddy justru lebih tertutup. Padahal saat masih menikah dengan Sule, Lina dikenal sebagai sosok yang murah senyum dan selalu ramah.

4. V BTS Main Medsos Sambil Mabuk dan Posting Foto Terlarang, Jin Bertindak

Photo-INFO

KstarLive

V BTS (Bangtan Boys) mengunjungi Weverse, komunitas penggemar global, dini hari tadi, Rabu (15/1). Namun pemilik nama Kim Taehyung itu sepertinya sedang mabuk. Ia juga mengungkapkan sendiri, "Aku minum dengan keluargaku sekarang."

V kemudian membagikan foto dirinya dan Yeontan, dan gelas anggurnya. Ia juga memposting satu foto yang tidak seharusnya dibagikan. Ketika seorang penggemar memintanya untuk memposting foto selfie dari pemotretan ARMY.zip, ia dengan senang hati menurut dan memposting satu.

V mungkin tidak akan berhenti jika Jin tidak muncul. Member tertua BTS itu menulis, "Tidurlah, Taehyung-ah, dan berhenti membunyikan notifikasi."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait