Foto Chen EXO Saat Kencan dengan Calon Istri Bocor, Netizen Ketawa Miris
Selebriti
Chen EXO Menikah

Pada foto, Chen dan kekasihnya terlihat duduk saling berhadapan menikmati bingsoo. Pemilik nama asli Kim Jongdae tersebut juga tak tampak berusaha menyembunyikan identitas.

WowKeren - Chen EXO mengumumkan rencananya untuk menikahi sang kekasih lewat surat tulisan tangan yang diunggah di website resmi pada Senin (13/1). Lewat suratnya, ia juga menyiratkan kalau sang kekasih sedang hamil.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann membicarakan hubungan Chen dan sang kekasih. Postingan tersebut memuat foto mereka berdua saat sedang kencan yang diambil pada 2018.


Pada foto, Chen dan kekasihnya terlihat duduk saling berhadapan menikmati bingsoo. Pemilik nama asli Kim Jongdae tersebut juga tak tampak berusaha menyembunyikan identitas dengan tak memakai masker.

Netizen yang mempublikasikan postingan menulis, "Kau luar biasa, Jongdae-yah... Fans menyuruhmu keluar dari grup sementara kau malah kencan dengan Jung Mihee di Hangang."

Foto Chen EXO Saat Kencan dengan Calon Istri Bocor, Netizen Ketawa Miris

Pann

Postingan tersebut mendapat cukup banyak perhatian serta komentar dari para netizen. Mereka memperhatikan bagaimana foto ini baru tersebar setelah Chen mengumumkan rencana pernikahannya.

"Sebuah foto yang diambil pada 2018 dirilis hari ini. EXO-L benar-benar berusaha menyembunyikan skandal kencan mereka tapi mereka malah mendapat balasan kehamilan di luar nikah... Yah, ini pertama kalinya aku melihat seseorang kencan tanpa pakai masker dengan pacar non-selebritinya, Jongdae-yah," komentar netizen.

"Aku tidak tahu lagu EXO setelah 'Growl'... Tapi aku akan mengingat mereka sebagai grup yang punya member dengan kehamilan di luar nikah dan hengkang," kata netizen lainnya.

"Pasti ada sekelompok akgae Jongdae dengan polaritas kuat yang akan memperlakukan orang yang menyuruh minta maaf atas (kontroversi) Kunta Kinte atau yang menyebutkan berita kencan dengan Mihee seolah-olah mereka anti-fans, hahahahaha. Mereka melindunginya sementara membenci member lain, hahaha. Mereka masuk galeri idol cowok dan memulai rumor palsu tentang member yang lain dan menghujat mereka. Kekuatan akgae mereka luar biasa," tambah yang lain.

You can share this post!

Related Posts