Fans Bikin Surat Patah Hati untuk Chen EXO, Minta Ia Lakukan Ini
Selebriti

Salah satu fans Chen mengunggah postingan di situs komunitas online Pann dan Theqoo. Postingan ini memuat suratnya yang ditujukan untuk pemilik nama asli Kim Jongdae tersebut.

WowKeren - Berita rencana pernikahan fans pastinya begitu mengejutkan bagi para penggemar. Bagaimana tidak, penyanyi kelahiran 1992 tersebut selain menikahi sang kekasih juga akan menjadi seorang ayah dalam beberapa bulan.

Salah satu fans Chen mengunggah postingan di situs komunitas online Pann dan Theqoo. Postingan ini memuat suratnya yang ditujukan untuk pemilik nama asli Kim Jongdae tersebut.

Fans Bikin Surat Patah Hati untuk Chen EXO, Minta Ia Lakukan Ini

Pann, Theqoo

"Kau bertanggung jawab atas orang yang kau cintai, tapi aku sedih kau tidak bertanggung jawab atas orang yang mencintaimu. Aku menyesal mencoba meraih apa yang seharusnya kulepaskan. EXO adalah grup yang akan selamanya menjadi masa mudaku, tapi karena Jongdae, imej ini hilang. Apakah hubungan kita ini hanya bisnis? Bukankah kau membuat janji dengan kami selamanya?


"Aku berpikir bahwa jika kita harus menetapkan prioritas, kita harus mengikuti prioritas itu dan membuat kita saling memahami, tapi saat ini, tindakanmu hanya menunjukkan bahwa fans dan kau hanyalah bisnis. Itu sebabnya aku sangat kecewa dan hatiku bahkan lebih sakit, Jongdae-yah. Kau adalah 'Chen yang bisa dipercaya' dan sekarang labelmu berubah menjadi 'kehamilan di luar nikah' dan 'ayah seorang anak'. Hatiku sakit, sangat sakit.

"Jalan yang kita masih harus tapaki bersama masih panjang, aku tidak ingin kita berhenti sekarang, dan kau juga. Apakah kau ingin berjalan di jalan yang diaspal para fans untukmu? Kau terlalu egois, Jongdae-yah. Aku tahu kau tidak ingin punya SNS. Dan kau mungkin juga tidak melihat komentar di YouTube. Jadi tidak banyak cara kita berkomunikasi tapi aku masih mencoba menulis sesuatu... Surat yang kau buang. Aku telah menangis selama berjam-jam sampai jadi bingung. Aku mengasihani diri sendiri.

"Aku mencintaimu, tapi kupikir aku juga akan mencintaimu di masa depan. Itu sebabnya Jongdae-yah, katakan 'Aku minta maaf' sekali saja. Aku pikir ini harus jadi pertimbangan satu sama lain.

"Aku menerima alarm dan aku sangat senang berpikir bahwa itu bisa menjadi berita tentang konser solomu, tapi tanganku mulai bergetar dan air mataku mulai jatuh ketika aku menjatuhkan teleponku. Kau mungkin tidak tahu bagaimana perasaanku, kan?"

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait