GOT7 Tulis Surat Menyentuh Hingga Parodikan Teaser Debut Untuk Rayakan Ulang Tahun Ke-6
Twitter/GOT7Official
Selebriti

Untuk merayakan ulang tahun grup, para anggota membagikan surat kepada penggemar mereka melalui Instagram. Ke-7 anggota menuliskan surat yang berisi kesan dan ucapan terima kasih kepada fans yang setia mendukung GOT7 selama 6 tahun ini.

WowKeren - GOT7 dan para penggemar mereka pada hari ini, Kamis (16/1) merayakan hari spesial yakni ulang tahun keenam grup. Grup besutan JYP Entertainment itu memulai debutnya pada 16 Januari 2014 dengan menampilkan lagu "Girls Girls Girls" di "M! Countdown".

Untuk merayakan ulang tahun grup, para anggota membagikan surat kepada penggemar mereka melalui Instagram. Ke-7 anggota menuliskan surat yang berisi kesan dan ucapan terima kasih kepada fans yang setia mendukung GOT7 selama 6 tahun ini. Sang leader, JB membuka ucapan tersebut dengan suratnya sebagai berikut.

"Untuk Ahgase (nama fans GOT7). Semuanya, ini adalah ulang tahun keenam kami. Aku tidak tahu waktu akan berlalu secepat ini. Kami sudah bisa sejauh ini karena kalian selalu mendukung kami. Aku dengan tulus berterima kasih.

Aku berdoa semoga kalian selalu bahagia. Setiap kali saya melihat kalian, aku merasa tersentuh dan banyak pikiran muncul di benakku. Aku sangat berharap bahwa penggemar kami tidak mengalami kesulitan apa pun. Aku akan senang jika lagu kami memberi kalian kekuatan dalam hidup.


Banyak hal telah terjadi dalam enam tahun terakhir, kami tertawa dan menangis bersama dengan kalian, dan kalian benar-benar bekerja keras. Terima kasih. Aku berharap bahwa semua waktu kita bersama menjadi kenangan indah! Sekali lagi, selamat ulang tahun keenam, dan terima kasih! Salam perdamaian!"

Tak hanya JB, seluruh member GOT7 juga secara bergantian mengunggah surat tulisan tangan mereka sendiri di akun Instagram resmi grup. Mereka juga mengucapkan terima kasih atas cinta yang tulus dari para penggemar.

GOT7 Tulis Surat Menyentuh Hingga Parodikan Teaser Debut Untuk Rayakan Ulang Tahun Ke-6

Twitter

Selain itu, GOT7 juga merayakan ulang tahun keenam mereka dengan pemotretan nostalgia. GOT7 membagikan foto para anggota yang menghidupkan kembali teaser debut mereka untuk fanmeeting mendatang yang berjudul "Once Upon A Time: The Winter That We Loved".

Dalam foto tersebut, para anggota mengenakan pakaian "Girls Girls Girls" lama mereka dan bahkan memiliki gaya rambut yang sama. Fanmeeting resmi keenam GOT7 "Once Upon A Time: The Winter That We Loved" akan diadakan pada 14 Maret di Hwajeong Tiger Dome Universitas Korea.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru