Chen EXO Dimusuhin EXO-L Korea Gara-Gara Masalah Pernikahan, Netizen Maklum
Selebriti

EXO-L Korea membuat petisi dan meminta SM Entertainment untuk menjawab tuntutan mereka agar Chen dikeluarkan. Netizen rupanya memaklumi reaksi para penggemar.

WowKeren - Fandom EXO kini sedang terbagi menjadi dua kubu menyusul berita pernikahan Chen. Seperti diketahui, Chen mengumumkan pernikahannya sendiri melalui postingan di Lysn pada 13 Januari dan dikonfirmasi oleh SM Entertainment selaku agensi. Terungkap bahwa calon istrinya sedang hamil.

Ada penggemar yang mendukung keputusan Chen untuk menikah dengan kekasihnya yang telah hamil. Namun ada juga yang tidak mau mendukung karena kecewa berat. Dilaporkan bahwa ada sekitar 25 fansite Chen yang tutup akun. EXO-L Korea mendesak SM segera mengeluarkan Chen dari grup.

Reaksi keras EXO-L Korea menyedot perhatian netizen. Bagaimana tidak, mereka sampai membuat petisi dan meminta SM Entertainment untuk menjawab tuntutan mereka agar Chen dikeluarkan dengan alasan ia telah melukai hati penggemar. Netizen rupanya memaklumi reaksi EXO-L Korea.


"Bayangkan membeli album dan barang dagangan dan membayar hadiahnya hanya untuk ditusuk dengan berita pernikahan dan kehamilan. Tentu saja penggemar kesal," komentar netizen. "Dia sudah menghasilkan cukup uang untuk hidup, dia beruntung. Solusi terbaik tampaknya meninggalkan grup secara sukarela," tambah netizen lain.

"Orang mungkin berpikir bahwa penggemar bertindak terlalu jauh tapi aku mengerti dari mana mereka berasal. Idol-idol ini selalu memberi tahu penggemar mereka bahwa merekalah satu-satunya orang yang penting dan menerima semua hadiah dan cinta mereka. Hanya untuk berbalik dengan berita tidak hanya pernikahan tapi hamil di luar nikah yang sudah tujuh bulan berlalu? Dan bukankah satu baris permintaan maaf dalam pengumuman itu? Aku menganggap itu kurang pertimbangan bagi penggemarnya. Memang benar bahwa penggemar tidak boleh terlalu terlibat dengan idol-idol ini, tapi mereka tidak boleh disalahkan ketika terjadi kesalahan seperti ini juga," sahut yang lain.

"Menilai dari seberapa berbedanya reaksi dibandingkan dengan Max Changmin dan Kim Heechul. Aku tidak berpikir penggemar hanya kesal atas pernikahan dan pergi sejauh mengajukan petisi untuk mengusirnya keluar dari grup," kata netizen. "Apakah dia akan menikah atau tidak, fakta yang tersisa adalah bahwa dia berdampak negatif terhadap imej EXO dengan kehamilan pra-nikahnya. Akan sulit bagi member dan penggemar mereka untuk pulih dari itu. Lihat saja komentarnya. Non-penggemar sudah menyerang mereka," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru