Hani EXID Kini Mulai Disebut Aktris, Langsung Jadi Perdebatan
Selebriti

Hani diketahui mulai merambah ke dunia akting dengan menjadi pemeran utama dalam web drama MBC bertajuk 'XX' yang dijadwalkan akan tayang pada 22 Januari.

WowKeren - Hani diketahui mulai merambah ke dunia akting. Member EXID itu didapuk menjadi pemeran utama dalam web drama MBC bertajuk "XX" yang dijadwalkan akan tayang pada 22 Januari mendatang.

Hani sendiri baru-baru ini menjadi cover majalah Nylon Korea. Menariknya oleh majalah populer itu, idol kelahiran tahun 1992 tersebut kini mulai disebut sebagai aktris Ahn Hee Yeon (nama asli Hani).

Namun, sebutan aktris itu langsung jadi perdebatan netizen Korea Selatan. Banyak yang mencibir bagaimana bisa Hani disebut aktris. Namun tak sedikit pula yang memberikan dukungan pada pelantun "Up & Down" itu.

"Aktris????? Kekekekekeekekekeke."


"Lihat ini. Beberapa hari lalu, seorang member X1 mendapat peran utama di drama dan orang-orang mendukungnya tapi sekarang banyak yang mengejek Hani hanya karena dia belajar menjadi aktris dalam drama."

Hani EXID Kini Mulai Disebut Aktris, Langsung Jadi Perdebatan

Source: Nylon Korea

"Idol mencoba menjadi aktor di akhir karirnya sebagai idol, tapi bukan hal yang mudah menjadi aktor. Hanya satu atau dua dari sepuluh orang yang bisa jadi aktor. Sisanya hanya orang-orang biasa yang sudah melewati grup idol untuk beberapa waktu."

"Ngomong-ngomong, mengapa idol selalu ingin jadi aktor? Kamu belajar menjadi aktris. Apa kamu bercanda? Saat ini, ada banyak aktor tak dikenal yang bekerja keras dengan bayaran rendah untuk mengembangkan mimpi mereka jadi aktor. Apa kamu gak merasa bersalah?"

"Mendadak, ini lucu untuk belajar dan mengubah namamu menjadi yang asli dan mengubah gambar profilmu dengan rapi, ada sangat sedikit orang yang bertahan menyanyi dari idol menjadi penyanyi."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru