Brad Pitt Dikabarkan Pindah ke Rumah Jennifer Aniston dan Berencana Adopsi Anak Bersama
Selebriti

Belakangan ini, Brad Pitt dan Jennifer Aniston memang santer disebut kembali dekat setelah aktor 'Once Upon a Time in Hollywood' itu bercerai dari Angelina Jolie.

WowKeren - Selama beberapa waktu terakhir, rumor soal kedekatan Jennifer Aniston dan Brad Pitt memang cukup santer beredar. Mantan suami istri ini disebut-sebut kembali dekat usai Brad Pitt berpisah dari Angelina Jolie. Bahkan keduanya disebut sama-sama saling berhubungan dan mencoba dekat.

Kedekatan mantan suami istri ini sebenarnya sudah terlihat sejak Jennifer Aniston mengundang Brad Pitt untuk hadir di pesta ulang tahunnya yang ke-50 pada Februari 2019 lalu. Kala itu, sang aktor rupanya datang secara khusus atas permintaan Jennifer, di mana aktris "Friends" itu berkeinginan merayakan ulang tahunnya bersama orang-orang yang berarti dalam hidupnya.

Bukan cuma itu saja, Brad Pitt juga hadir di pesta Natal yang digelar oleh Jennifer Aniston pada Desember 2019 lalu. Bahkan belum lama ini keduanya juga sama-sama hadir dalam ajang Golden Globes 2020 yang digelar pada akhir pekan lalu. Dalam ajang penghargaan tersebut, Jennifer Aniston tampak tersenyum bangga saat Brad memenangkan kategori Aktor Pendukung Terbaik berkat film "Once Upon a Time in Hollywood".

Kini, kabar terbaru menyebut kalau mantan pasangan suami istri tersebut berencana untuk tinggal bersama. Dilansir IBTimes pada Kamis (16/1), desas-desus muncul setelah truk pindahan barang baru-baru ini terlihat di kediaman Jennifer Aniston. Brad Pitt sendiri belum terlihat lalu lalang di dekat kediaman Jennifer, tapi seorang sumber yakin bahwa keduanya sedang mengatur hidup bersama.


"Jen sangat senang menghabiskan waktu bersama anak-anak Brad," kata sumber yang diduga dekat dengan Brad Pitt. "Di mana pun dia dan Brad berada, Jen ingin memastikan anak-anak merasa nyaman dan memiliki ruang mereka sendiri. Dia ingin membuat rumah yang mereka sukai."

Sebelum pindah bersama, disebutkan pula bahwa Brad Pitt dan Jennifer Aniston merencanakan adopsi. New Idea Magazine melaporkan bahwa aktor berusia 56 tahun dan aktris berusia 50 tahun itu telah mampir ke panti asuhan di Meksiko di awal tahun ini. Namun belum ada konfirmasi lebih lanjut soal berita ini.

Sebagai informasi tambahan, Brad Pitt dan Jennifer Aniston menikah pada tahun 2000 setelah memulai hubungan asmara pada 1998. Namun, hubungan keduanya kemudian kandas pada 2005 setelah Pitt dilaporkan terlibat cinta lokasi dengan Jolie saat syuting film "Mr. & Mrs. Smith".

Setelah perceraian mereka selesai, Brad Pitt secara terbuka menjalin hubungan dengan Angelina Jolie berselang beberapa bulan kemudian. Keduanya menikah pada 2014 dan memiliki enam orang anak bersama. Namun hubungan Brad Pitt dan Angelina Jolie akhirnya kandas pada 2016.

Sementara Jennifer Aniston pernah menikah dengan Justin Theroux pada 2015. Namun mereka memutuskan berpisah dua tahun kemudian.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts