Fans Internasional Jawab Tuntutan EXO-L Korea yang Ingin Chen Keluar dengan Lakukan Ini
Selebriti

Fans Korea menuntut agar Chen keluar dari EXO sementara fans internasional memberikan dukungan untuknya.Menjawab pernyataan dari fans Korea (EXO-L ACE), fans internasional melakukan ini.

WowKeren - Pada 13 Januari lalu, Chen EXO mengunggah surat tulisan tangan di website resmi di mana ia mengumumkan rencana pernikahannya dengan sang kekasih. Pemilik nama asli Kim Jongdae itu sekaligus menyiratkan kalau kekasihnya saat ini sedang hamil.

Pengumuman dari Chen ini menuai respon berbeda dari fans Korea dan fans internasional. Fans Korea menuntut agar penyanyi kelahiran 1992 itu keluar dari EXO sementara fans internasional memberikan dukungan penuh untuknya.

EXO-L ACE baru-baru ini merilis pernyataan bahwa Chen telah merusak imej EXO sebagai grup serta para member yang lain. Mereka meminta agar SM Entertainment mengeluarkan pelantun "Obsession" itu dari grup.


Selanjutnya, EXO-L ACE juga menyatakan bahwa fandom EXO saat ini mengalami perpecahan parah yang (menurut mereka) diakibatkan dari tindakan Chen. Lalu jika Chen tetap bertahap di grup, hal tersebut diyakini akan menyebabkan lebih banyak kerugian.

Menjawab pernyataan dari fans Korea (EXO-L ACE), fans internasional menunjukkan dukungan untuk Chen lewat tagar #종대야_여기_있을게 (Jongdae Kami Akan Ada di Sini Untukmu) and #SM_김종대_지켜 (SM Lindungi Kim Jongdae). Mereka juga memulai petisi agar Chen tetap di EXO.

"EXO itu 9. Ayo kita terus mendukungnya. Jangan biarkan member EXO berkurang. Ayo berpikir lebih dewasa dan buka pikiran kalian. Tolong berikan banyak cinta untuk EXO," komentar fans. "Kami masih mencintaimu, Jongdae! EXO-L akan selalu ada di sisimu," tulis fans lainnya.

"Kalian (fans Korea) punya energi untuk protes di luar gedung SM untuk mengeluarkan seorang member, tapi tidak punya energi saat kami meminta bantuan untuk melawan perlakuan tidak adil. Di titik ini, kalian cuma lelucon. Bagaimana kalau Chen tetap di sini dan kalian saja yang pergi?" kata yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru