Chef Renatta Pamer Selfie Cantik Sambil BAB Untuk Juna dan Arnold Tuai Reaksi Tak Terduga
Instagram/arnoldpo
Selebriti

Dikenal sebagai juri 'Master Chef Indonesia', Chef Renata, Arnold dan Juna nampak akrab dalam kehidupan sehari-hari. Bahkan Chef Renata mengirimkan selfie kocak untuk 'mengerjai' dua temannya itu.

WowKeren - Nama Renatta Moeloek atau akrab disapa Chef Renatta mulai dikenal publik sejak menjadi salah satu juri di ajang "Master Chef Indonesia". Selain Renatta, ada juga Chef Juna dan Chef Arnold yang tak kalah mencuri perhatian menjadi juri. Rupanya tak hanya di depan kamera, ketiganya nampak akrab dalam kehidupan sehari-hari.

Hal ini terbukti dari sebuah unggahan Instagram Story milik Chef Renatta yang dibagikan oleh salah satu akun gosip pada Jumat (17/1). Dalam unggahan yang dibuat dengan fitur boomerang, Chef Renatta mengabadikan sebuah selfie.

Rupanya wanita cantik itu mengabadikan selfie sambil buang air besar (BAB). Bersama dengan selfie tersebut, Chef Renata mengabarkan pada Juna dan Arnold bahwa toilet yang dipergunakannya saat itu sedang "dibombardir".

"#SelfieSambilBoker Ngabarin Arnold dan Juna bahwa toilet sedang saya bombardiri jadi yang habis ini mau pake toilet mampus kalian. (Exhaust saya matiin)," tulis Chef Renata sambil menulis tagar Pertemanan Sehat.


Chef Renatta

Instagram

Postingan selfie Chef Renatta sambil BAB tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Bukan jorok, netizen malah menyebut Chef Renatta tetap cantik.

"Di bombardir wc nya kabayang si CHEF arnorld sm juna pas masuk wc," kata akun @dunia***. "Ngeden aja cantik mbak," sambung akun @francis***. "Wkwkwkw chef kocak nih," tambah akun @dian***. "Chef renatta : national treasure," imbuh akun @gani***. "Humor yg berkelas," seru akun @sabila***.

"Definisi brain beauty behavior nih chef bagi gw, wlo kata adek gw cantik nya dmn sih, gak cantik bgt sih tp elegan gitu classic... Gw sih adore bgt sama gaya dandan nya chef renata," komentar akun @annisa***. "Mon maaf chef, itu selfinya sama ngeden ga?? Kenapa ttp cakep sihhhhh," tambah akun @dian***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru