Aurel Bantah Pacaran dengan Atta Halilintar Meski Sudah Sering Pamer Momen Bersama
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Aurel akhirnya memberikan kejelasan statusnya dengan Atta Halilintar yang belakangan sering tampil bareng dalam berbagai kesempatan hingga menimbulkan gosip pacaran.

WowKeren - Kedekatan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar belakangan memang tengah disorot. Keduanya terlihat sering bersama dalam berbagai kesempatan. Bahkan Atta baru-baru ini juga diundang dalam acara pembukaan toko kue keluarga Aurel bernama Lu'miere yang terletak di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, Aurel dan Atta juga sering membuat konten YouTube bersama. Putra sulung dari keluarga Gen Halilintar itu juga tak ragu untuk menunjukkan kasih sayangnya kepada Aurel. Terbukti, ia baru saja menghadiahkan sepatu mewah untuk Aurel. Lantas benarkah keduanya sudah pacaran?

Jawaban cukup menarik pun disampaikan oleh Aurel atas pertanyaan ini. Putri sulung Anang Hermansyah itu rupanya merasa nyambung dengan Atta. Tapi ia membantah sekarang sedang pacaran dengan Atta. "Kami tuh nyambung. Nyaman satu sama lain. Tapi enggak pacaran loh ya, aku enggak pacaran," tegas Aurel dilansir Starpro Indonesia, Selasa (21/1).


Kendati begitu, Aurel seolah tak menutup kemungkinan hubungannya akan berubah dengan Atta seiring berjalannya waktu. Sejauh ini ia merasa masih nyaman dengan Atta sehingga cukup sering kolaborasi YouTube dan bertemu di luar obrolan tentang kerjaan. Ia juga berjanji akan mengabari media jika memang ada kabar bahagia dari dirinya.

"Enggak usah Bunda, saya juga pasti akan mengabarkan kepada kalian (media) kalau memang ada kabar baik seperti itu," tambah Aurel. Pernyataan serupa juga disampaikan oleh Ashanty yang juga hadir dalam kesempatan tersebut. Ia mengaku akan mengabarkan segala berita bahagia dari rumah tangganya jika memang begitu adanya.

Sementara itu, kabar kedekatan Atta dengan Aurel memang santer berhembus belakangan ini. Keduanya dikabarkan dekat setelah sering melakukan kolaborasi konten YouTube. Atta sendiri sempat mengaku kepada Lucinta Luna bahwa dirinya sedang mendekati Aurel. Ia juga langsung salah tingkah saat digoda oleh Ashanty untuk menjelaskan statusnya dengan Aurel.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait