Nagita Slavina 'Balas Dendam' Unggah Foto Jelek Raffi Ahmad Saat Tidur, Video BTS-nya Bikin Gemas
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Banyak netter di media sosial yang mengaku gemas dengan wajah jahil Nagita Slavina saat mengabadikan momen jelek sang suami dalam video behind the scene ini.

WowKeren - Raffi Ahmad memang cukup sering mengusili sang istri, Nagita Slavina di Instagram. Presenter tampan itu beberapa kali sengaja membagikan foto jelek Nagita saat tidur. Tak tinggal diam, Nagita pun sekarang sudah mulai ketularan jahil dan semangat membagikan foto jelek sang suami saat tengah tidur.

Salah satu yang terbaru, Nagita membagikan hasil jepretannya yang diambil di tengah perjalanan mereka menuju Austria. Kakak Marsha Tengker itu sengaja memotret sang suami saat tengah tidur di kereta dan membagikannya di Instagram dengan caption lucu.

"Dalam judul 'Hayati Lelah, Bang!'" begitu bunyi caption yang ditulis oleh Nagita untuk mengiringi foto sang suami tengah tidur, Rabu (22/1). Tak lama setelah postingan ini dibuat, akun fanbase pun langsung membagikan video BTS (Behind the Scene) saat Nagita mengabadikan momen ini.


Salah satu akun fanbase yang membagikan video BTS adegan ini adalah @chevirgo. Akun ini mengunggah ulang postingan Instagram Story @prawinduprima selaku Founder dari LNB Tour yang membantu perjalanan Nagita dan Raffi. Dalam video itu terlihat Nagita usil memotret sang suami yang tengah tertidur.

Tak cuma sekali, Nagita terlihat beberapa kali mengambil foto Raffi yang sedang lelap. Artis cantik itu juga sempat memamerkan hasil potretnya kepada sang anak, Rafathar Malik Ahmad. Postingan video BTS Nagita menjahili Raffi ini menuai berbagai komentar dari netter di Instagram. Banyak yang mengaku gemas melihat momen Nagita menjahili sang suami.

"Ya Allah mamagiiiiiiiii.. emang bener2 trio kwek2 jahilllll (emoji)," kata netter. "Mukanya jail bgt (emoji)," tutur lainnya. "Mamah gigi gemesh bgt (emoji)," sambung netter lain. "Anak mama papa sama sama jaill gemsshhh," tulis yang lain. "Hahaaa ..:lucu bgt ...jail bgtt mama gigi...baless yaa (emoji)," celetuk netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait