Billie Eilish Garap Album Baru dan Siapkan Film Dokumenter Tahun Ini
Musik

Dalam wawancara terbaru, pelantun 'All The Good Girls Go To Hell' ini mengaku sedang menyiapkan sejumlah proyek baru untuk para penggemarnya, termasuk album dan film dokumenter.

WowKeren - Musisi muda nan berbakat Billie Eilish siap menyapa para penggemarnya lewat karya terbaru. Pelantun "Bad Guy" tersebut baru saja memberikan konfirmasi bahwa ia bakal menggarap album baru dan merilis film dokumenter pada tahun 2020 ini.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Billie saat ia diundang dalam acara ALTer EGO di iHeartRadio akhir pekan lalu. Saat ditanya soal kabar album baru yang akan dirilis tahun ini, Billie membantahnya. Pelantun "Bury A Friend" itu mengklaim bahwa ia masih dalam tahap penggarapan, sehingga tak akan bisa merilisnya tahun ini.

"Tahun ini? Tidak," tegasnya, dilansir NME pada Rabu (22/1). "Tapi aku akan menggarapnya (album) tahun ini. Untuk beberapa tahun ke depan? Ya. (Album) itu akan segera hadir ketika sudah digarap. Tapi saat ini belum ada proses," lanjutnya.

Tak hanya bicara soal album barunya, musisi kelahiran tahun 2001 ini juga memberikan kepastian soal film dokumenternya yang akan disutradarai oleh R.J. Cutler. Billie menyebut kalau film ini siap dirilis pada bulan Maret nanti, bertepatan dengan satu tahun dirilisnya album pertamanya, "When We All Fall Asleep, Where Do We Go?".


Di sisi lain, Billie memang tengah menjadi salah satu selebriti yang paling hangat dibicarakan saat ini. Bahkan pelantun "Bury A Friend" tersebut langsung meraih sukses besar di usianya yang masih belia. Billie bahkan menjadi musisi termuda yang albumnya memuncaki berbagai chart musik dunia.

Tak cuma berhasil mencetak beragam hits populer di berbagai tangga lagu, gadis yang baru menginjak usia 18 tahun ini juga berulang kali menyabet piala di sejumlah ajang penghargaan musik bergengsi. Bahkan ia baru saja menyabet dua piala dari ajang penghargaan American Music Awards 2019, dan menjadi nomine di Grammy 2020.

Bahkan, gadis asal Amerika ini mendapat kesempatan emas untuk menjadi pengisi soundtrack film "Bond" terbaru, "No Time To Die". Dengan ini, Billie menjadi musisi termuda yang menyanyikan OST franchise agen mata-mata tersebut, sekaligus membuatnya menyusul jejak Adele dan Sam Smith.

Sementara itu, saat ini Billie sendiri tengah disibukkan dengan persiapan tur dunianya. Diketahui, pelantun "All The Good Girls Go To Hell" ini bersiap menggelar tur di kawasan Asia, termasuk di Indonesia. Di Tanah Air, konser Billie akan digelar di ICE BSD Jakarta pada 7 September mendatang.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait