Gong Hyo Jin Banjir Kritikan Usai Minta Fans Berhenti Posting Video Drama Lawasnya
Xportsnews
Selebriti

Gong Hyo Jin memohon pada fans agar berhenti membuat postingan video drama lawasnya. Banyak yang menyebut sang aktris tidak mempedulikan kerja keras fans.

WowKeren - Gong Hyo Jin mendadak menuai kontroversi usai menulis komentar di akun Instagram milik fans yang sedang memposting video cuplikan dari drama lawas yang dibintangi sang aktris cantik.

Gong Hyo Jin rupanya memohon fans agar berhenti membuat postingan video drama lawasnya. "Aku mohon padamu. Bisakah kamu berhenti memposting video dari drama-drama lawasku? Tolong," tulis Gong Hyo Jin.

Pemilik akun Instagram itu pun langsung membalas komentar Gong Hyo Jin. "Tentu saja, nona Gong Hyo Jin. Aku tidak akan melakukannya lagi. Terima kasih," balas pemilik akun fans tersebut.

Namun, komentar Gong Hyo Jin di akun Instagram fansnya itu ternyata justru kritikan netizen Korea Selatan. Banyak yang menyebut bintang drama "When the Camellia Blooms" itu tidak mempedulikan kerja keras fansnya.

Gong Hyo Jin Banjir Kritikan Usai Minta Fans Berhenti Posting Video Drama Lawasnya

Source: Pann


"Wow, fans itu sudah melewati lebih dari 200 (episode) drama untuk mengedit dan mengunggah ... fans pasti merasa sangat malu dan sedih."

"Apa alasannya melakukan itu? Gong Hyo Jin adalah salah satu aktor favoritku tapi aku benar-benar tidak paham. Bukankah itu hal yang bagus kalau fansnya terus mencintai drama lawasnya?"

"Kelihatannya dia berpikir seperti bintang top sekarang dan tidak ingin mengingat akting lamanya. Dia pasti berpikir dirinya sekelas Robert De Niro."

"Fans itu sudah mengedit 200 video dan sekarang aktrisnya malah ingin dia berhenti? Kalau aku fansnya, aku akan segera meninggalkan fandom."

"Itu drama yang bagus dan mendapat banyak fans dari itu sendiri. 'When the Camellia Blooms' juga akan dihitung sebagai 'drama lawasnya' juga jika masanya. Kurasa dia memang tidak ingin fans melihat proyek lawasnya, dia seharusnya mulai memberi waktu kadaluarsa untuknya."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru