Fans Sakit Hati Perkara Teguran Soal Video Lawas, Gong Hyo Jin Dikritik Tak Punya Etika
Selebriti

Gong Hyo Jin menuai kontroversi usai menegur penggemar tersebut karena memposting video cuplikan dari drama lawas yang dibintanginya. Fans yang lain sakit hati.

WowKeren - Gong Hyo Jin menuai kontroversi usai menulis komentar di akun Instagram milik penggemar. Ia menegur penggemar tersebut karena memposting video cuplikan dari drama lawas yang dibintanginya.

Begitu ditegur, penggemar langsung membalas komentar Gong Hyo Jin dengan sopan. Namun sikap bintang drama "When the Camellia Blooms" itu rupanya membuat penggemarnya yang lain sakit hati.

Seorang penggemar menulis di situs galeri Gong Hyo Jin dan meluapkan kekecewaannya pada sang aktris. "Apakah benar untuk mengkonsumsi film yang dibenci aktrisnya sendiri?" bunyi salah satu curahan hatinya.

Fans Sakit Hati Perkara Teguran Soal Foto Lawas, Gong Hyo Jin Dikritik Tak Punya Etika

Source: Nate

Netizen menganggap bahwa wajar jika penggemar sakit hati dengan sikap Gong Hyo Jin. Mereka bahkan mengkritiknya tidak punya etika karena menegur langsung di postingan alih-alih mengirim DM.

"Imejnya tampak sangat positif berkat drama tapi itu semua hancur. Sungguh kepribadian yang unik."

"Aku mengerti dia tidak ingin klip sebelum dia melakukan operasi plastik beredar di luar sana tapi aku terkejut bahwa dia benar-benar menulis dengan cara yang dia lakukan. Seharusnya dia mengirim DM pribadi saja. Itu lebih sopan."


"Fakta bahwa dia memulai komentarnya dengan "tolong" terasa lebih kuat daripada perintah apa pun."

"Dia terlihat sama sebelum dan sesudah operasi. Dia tidak secantik itu, semua orang tahu itu. Kenapa dia begitu sensitif tentang hal itu?"

"Jadi bunga kamelia layu cukup cepat. Betapa malangnya."

"Mengingatkanku pada saat U-Know Yunho berbicara tentang foto-foto masa lalu yang memalukan dan bagaimana dia masih menerimanya karena sosok dalam foto adalah dirinya."

"Dia bisa saja melakukannya dengan sopan misalnya menegur melalui DM. Tapi tidak peduli bagaimana kamu melihat ini, dia kasar. Dia tidak tahu betapa berharganya penggemar."

"Hanya menunjukkan bahwa imej selebritis dibuat-buat. Aku selalu berpikir dia tidak punya etika dan asumsiku benar, tsk tsk."

"Dia selalu terkenal karena sombong, Dongbaek (karakter dalam drama) membantu membersihkan imejnya."

"Oke 'Camellia' tayang tahun lalu jadi secara teknis dianggap sudah lama sekarang jadi kami tidak diperbolehkan membicarakannya lagi."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait