Sunggyu Akui Dekat dengan Ji Chang Wook, Xiumin Cs Saat Wamil, Sering Obrolkan Hal Tak Terduga Ini
Selebriti

Sunggyu mengungkapkan kalau dirinya dekat dengan Ji Chang Wook, Kang Ha Neul, Onew, Jo Kwon, Xiumin dan Yoon Ji Sung. Mereka berteman dengan mudah sebagai sesama tentara dan mengesampingkan senioritas.

WowKeren - Sunggyu INFINITE menjadi bintang tamu di acara "Radio Star" yang ditayangkan MBC Rabu (22/1) kemarin. Ini menjadi penampilan perdana leader INFINITE tersebut di variety show usai merampungkan tugas wajib militer pekan lalu.

Di sini, Sunggyu mengungkapkan kalau dirinya langsung bekerja usai keluar dari wajib militer. Penyanyi kelahiran 1989 tersebut juga menyemangati dua rekan satu grupnya yang masih bertugas, Dongwoo dan Sungyeol.

Sunggyu mengungkapkan kalau dirinya kini dekat dengan Ji Chang Wook, Kang Ha Neul, Onew SHINee, Jo Kwon, Xiumin EXO dan Yoon Jisung. Mereka dapat berteman dengan mudah sebagai sesama tentara dan mengesampingkan senioritas.

"Kami ketemuan, membicarakan bagaimana masing-masing sudah sukses. Kami punya kesamaan, karena kami semua pernah mengalami masa-masa sulit," kata Sunggyu yang membuat semuanya tertawa.


Sunggyu Akui Dekat dengan Ji Chang Wook, Xiumin Cs Saat Wamil, Sering Obrolkan Hal Tak Terduga Ini

Soompi

"Ji Chang Wook bilang padaku bahwa selama masa-masa sulitnya, dia makan nasi hanya dengan garam. Aku tidak mau kalah, jadi aku cerita ketika aku tinggal di goshiwon, satu-satunya yang aku makan adalah nasi dan telur yang disediakan secara gratis," kata Sunggyu. Goshiwon adalah jenis perumahan kecil yang biasanya disewa oleh siswa belajar untuk ujian penting.

Ketika ditanya tentang kehidupan mereka sekarang, Sunggyu berkata, "Kami semua baik-baik saja. Bagiku juga, aku tidak bisa mengatakan aku mengalami kesulitan. Sudah 10 tahun sejak aku debut, dan grupku melakukan hal-hal seperti tur dunia dan konser. Tapi aku masih ambisius. "

Terkait Kang Ha Neul, Sunggyu berkata, "Apa yang aku temukan adalah bahwa Ha Neul benar-benar seperti itu. Dia benar-benar memperhatikan orang lain. Dia bahkan membersihkan telinga rekan-rekan tentaranya. Ini bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Itu karena kami keluarga. Dia membersihkan telinga orang lain seperti seorang ibu. Juga, jika seseorang jerawatan, dia akan memencetnya untuk mereka."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait