Saat Istri Hamil, Tora Sudiro Dan Gary Iskak Kompak Ikut-Ikutan Ngidam
Selebriti

Tora Sudiro dan Gary Iskak menceritakan sepenggal kisah seputar kehamilan pasangan mereka. Rupanya, keduanya kompak ikut-ikutan ngidam saat sang istri sedang mengandung.

WowKeren - Tora Sudiro dan Gary Iskak baru-baru ini menceritakan pengalaman pribadi mereka seputar kehamilan sang istri. Keduanya berbagi kisah terkait salah satu hal yang paling sering terjadi saat wanita hamil yakni masalah ngidam.

Rupanya, Gary dan Tora kompak ikut-ikutan ngidam saat istri mereka sedang mengandung. Gary yang pertama menceritakan momen ketika dirinya juga tiba-tiba ngidam saat menemani kehamilan sang istri.

Gary mengenang penantian anak pertamanya yang saat itu masih ada di kandungan. Saat itu, ia masih menikah dengan mantan istrinya yang bernama Sabrina Bonita. Ia mengaku ngidam pizza.

Bahkan, hampir setiap hari aktor pemeran "From London To Bali" ini mencari dan makan pizza ke beberapa tempat yang berbeda-beda. Anehnya, setelah sang anak lahir ia justru tidak tertarik lagi makan pizza dan bahkan hampir muntah jika ditawari.

"Saya dulu anak pertama (ngidam) pizza. Sudah, nih, makan tiap hari. Sampai cari ke mana-mana yang rasanya beda," kata Gary Iskak seperti dilansir Kumparan," beberapa waktu lalu. "Begitu sudah lahir, dibawain pizza, (ditanya) 'Mau, enggak?' 'Enggak, muntah malah."


Pengalaman serupa juga dialami Tora Sudiro. Tora mengaku jika dirinya juga sempat ngidam saat mantan istrinya, Anggraini Kadiman mengandung anak mereka yang pertama. Seperti Gary, Tora juga ngidam makanan khas Italia.

Saat itu, suami dari Mieke Amalia ini begitu ngidam spageti. Padahal, sebelumnya ia sama sekali tidak menyukai spageti. Namun saat sang istri hamil, Tora mengaku jika rasa spageti terasa begitu enak dan nikmat sehingga membuatnya ketagihan.

"Gue juga dulu waktu anak pertama, gue (ngidam) spageti, padahal gue enggak suka spageti dari dulu," cerita Tora. "Tiba-tiba (istri) bunting anak pertama, pengin banget spageti. Tapi, pas anak yang lainnya, enggak pernah ada ngidam-ngidam."

Tak hanya Gary dan Tora, Nafa Urbach yang berada di tempat yang sama juga turut membagikan pengalaman ngidam saat dirinya hamil. Tapi bukan ia yang ngidam melainkan sang putri, Mikhaela Lee Juwono.

Mantan istri Zack Lee ini mengenang jika putrinya tersebut ngidam berat nasi, tempe bacem dan telur. Hal itu lantaran Nafa selama hamil hanya makan makanan tersebut setiap harinya sehingga sang putri secara otomatis ikut menikmatinya juga.

"Mikha tuh paling suka nasi, tempe bacem, sama telur diorak-arik gitu, ceker ayam. Dia makanan yang modern justru enggak suka. Makanan Italia gitu enggak suka dia," ujar Nafa. "Setiap hari makannya cuma nasi, tempe bacem, sama telur. Itu doang, setiap hari."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru