Nikita Mirzani Diblacklist TV Pasca Musuhi Andhika, Ussy Bumil Cantik Tulis Pesan Bijak Ini
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Jika 'daftar musuh' Nikita Mirzani semakin bertambah karena menyindir grup media usai ribut dengan Andhika, Ussy justru mendapat rezeki dari Allah berupa kehamilan kelima hingga mengungkap pesan bijak 'Belajar dari Hujan'.

WowKeren - Nikita Mirzani kembali tertimpa masalah pasca ribut dengan Andhika Pratama. Rupanya Nikita diblacklist oleh MNC Group akibat menolak sekaligus menyindir tim liputan Starpro.

Ia sempat meminta Starpro cs agar menghapus materi acara atau konten video yang menampilkan dirinya. Ia menyindir pihak terkait pastinya mudah melakukan hal itu.

"Coba dong buat Starpro dan teman-temannya. Hapus semua foto atau video gue yang masih terpampang nyata di sosmed kalian," kata Niki. "Kalau kalian masih punya harga diri di depan gue, sekalian yang di YouTube yah. Apalah gue ini yang cma rengginang. Pasti buat kalian hal sepele buat hapus semua konten yang ada muka hot gue."

Niki juga mengungkap rasa syukur karena diblacklist MNC Group. Ia menilai tak masalah karena beberapa bulan sebelumnya sudah menolak diwawancara oleh wartawan dari grup media tersebut.


"Saya juga mengucapkan terima kasih alhamdulillah karena sudah di-blacklist. Hidup gue jadi tenang banget. Karena media dari kalian itu melanggar SOP semua," seru Nikita. "Kayak nunggu di rumah, seminggu berturut-turut, pembantu di rumah takut setiap buka pagar langsung diserobot. Ada CCTV semua, saya bisa aja lapor polisi tapi saya tidak melakukan itu. Ya udah lah, pokoknya mau bilang RIP MNC Group."

Beda dengan Nikita, istri Andhika, Ussy Sulistiawaty, malah mendapat rezeki dari Allah. Ussy yang sempat diduga disentil sebagai istri peak oleh Niki ternyata justru dianugerahi kehamilan kelima.

Dalam foto, Ussy mengunggah pesan bijak usai kehamilannya terkuak. "Ketika aq belajar dari hujan," kata Ussy.

Paras Ussy yang cantik hingga sikap tenangnya menuai pujian dari netizen. "Ada pelangi setelah hujan 😅 sehat selalu bumil ," kata fans. "Belajar dari air hujan, BAGAIMANA DIA JATUH BERKALI-KALI TANPA PERNAH MENYALAHKAN TAKDIR," seru netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait