Yoona Dukung dan Kunjungi Suho di Pementasan Musikal, Fans: Duh Pengen Jodohin
Selebriti

Suho disibukkan dengan pementasan musikal berjudul 'The Man Who Laughs'. Hari ini, Kamis (23/1), pemilik nama asli Kim Junmyeon tersebut mendapat kunjungan dari Yoona.

WowKeren - Yoona Girls' Generation dan Suho EXO memang dikenal sebagai sahabat dekat. Meski Suho hampir setahun lebih muda, namun leader EXO yang lahir pada 1991 tersebut menganggap dirinya seumuran dengan Yoona.

Yoona dan Suho juga tak segan-segan menunjukkan kedekatan, salah satunya saat mereka hangout bareng usai menghadiri pembukaan Busan International Film Festival Oktober lalu. Kali ini, Yoona menunjukkan dukungan untuk teman dekatnya itu.

Suho saat ini disibukkan dengan pementasan musikal berjudul "The Man Who Laughs" di mana ia memerankan tokoh utama, Gwynplaine. Hari ini, Kamis (23/1), pemilik nama asli Kim Junmyeon tersebut mendapat kunjungan dari Yoona.


Akun Twitter dan Instagram resmi SM Entertainment membagikan foto Yoona dan Suho yang diambil di backstage musikal "The Man Who Laughs". Dalam foto unggahan SM, Suho tampak masih mengenakan kostum dan mereka berdua menampilkan pose yang sama.

Foto Yoona dan Suho ini tentu saja tak luput dari perhatian serta komentar dari para penggemar. Ada yang sekedar senang melihat kedekatan mereka, ada pula yang menganggap keduanya serasi.

"LOVEEE PERSAHABATAN BAGAI KEPOMPONG," komentar seorang fans. "Pingin nge-shipper-in mereka berdua," kata fans lainnya yang tak tahan ingin menjodohkan. "Mb irene mohon bersabar," tulis fans. "Pacaran aja cuss .. cocok," ujar yang lain. "Lama-lama jodoh juga nih orang berdua," tambah lainnya.

Sementara itu, para member EXO saat ini memang sedang disibukkan dengan kegiatan individu. Baru-baru ini, Kai menghadiri runway show Gucci di Milan sementara Sehun tampil di runway show Berluti di Paris.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru