Zendaya dan Aktor Ganteng Timothee Chalamet Digosipkan Pacaran
Getty Images
Selebriti

Aktris 'Spider-Man: Far from Home' dan aktor 'Call Me By Your Name' ini rupanya kedapatan menghabiskan waktu berdua di salah satu pusat perbelanjaan, Bed Bath & Beyond. Seperti apa?

WowKeren - Selama ini Zendaya Coleman memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang jarang mengekspos kehidupan personalnya, termasuk urusan asmara. Aktris "The Greatest Showman" ini boleh saja dikabarkan dengan sejumlah selebriti pria, namun ia tak pernah memberikan klarifikasi.

Kini, kabar terbaru menyebut bahwa aktris "Spider-Man: Far From Home" tersebut tengah dekat dengan aktor "Call Me By Your Name", Timothee Chalamet. Bahkan kedua selebriti muda ini dikabarkan baru saja menghabiskan waktu berdua di salah satu pusat perbelanjaan.

Dalam salah satu foto yang beredar di media sosial, Zendaya dan Timothee tampak hangout bersama Bed Bath & Beyond. Seorang penggemar membagikan foto temannya yang bekerja di Bed Bath & Beyond bersama Timothee. Menariknya, temannya tersebut mengatakan bahwa Timothee tengah bersama dengan Zendaya.

Zendaya dan Aktor Ganteng Timothee Chalamet Digosipkan PacaranZendaya dan Aktor Ganteng Timothee Chalamet Digosipkan Pacaran

Twitter


Sejumlah pengguna media sosial yang melhat postingan ini pun langsung heboh bukan main. Sebagian besar mengaku setuju jika misalnya Zendaya dan aktor "Lady Bird" tersebut benar-benar berkencan. Apalagi keduanya sama-sama muda dan berbakat.

Zendaya dan Aktor Ganteng Timothee Chalamet Digosipkan PacaranZendaya dan Aktor Ganteng Timothee Chalamet Digosipkan Pacaran

Twitter

Namun menariknya lagi, rumor kedekatan Zendaya dan Timothee ini justru menyeret nama Tom Holland, yang sebelumnya santer dikabarkan berkencan dengan sang aktris. Seperti yang diketahui, Zendaya dan Tom memang sudah memicu rumor pacaran sejak keduanya membintangi "Spider-Man: Homecoming" dan "Spider-Man: Far From Home", apalagi keduanya memerankan karakter yang saling tertarik satu sama lain.

"Jadi, Zendaya meninggalkan Peter (Tom Holland) demi Timmy (Timothee)?" komentar salah satu penggemar. "Sejujurnya, aku lebih suka melihat Zendaya dan Tom Holland," tambah lainnya. "Pertama Tom dan Olivia Bolton, lalu Zendaya dan Timmy, dan aku masih ingin mereka berdua (Zendaya dan Tom) berkencan," pungkas lainnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru