Ingin Menguji Teman Berbohong Atau Tidak? Tes Saja Pakai Aplikasi Truth and Lie Detector Prank
Tekno

Ada beberapa aplikasi pendeteksi kebohongan yang bisa diunduh secara gratis di Play Store. Beberapa aplikasi ini tentunya bisa digunakan untuk bersenang-senang dengan teman saat berkumpul bersama.

WowKeren - Aplikasi berikutnya yang ditujukan untuk mendeteksi kebohongan adalah Truth and Lie Detector Prank. Dengan aplikasi ini kamu bisa menciptakan suasana yang menyenangkan saat sedang berkumpul dengan teman-teman. Sebab kamu bisa mengoperasikan aplikasi ini untuk mendapatkan jawaban yang kamu inginkan. Karena itulah, aplikasi ini dimaksudkan hanya untuk hiburan dan tidak menyediakan fungsi pendeteksi kebohongan yang sebenarnya.

Kamu bisa membuat teman dan keluarga tertawa dengan mengatakan hal-hal lucu dan mencaritahu apakah mereka berbohong atau tidak. Aktifkan mode prank untuk menyembunyikan instruksi dan kamu bisa menipu orang-orang terdekat. Jika kamu menekan area kiri, aplikasi ini akan memberikan jawaban bohong. Sedangkan jika kamu menekan ke area kanan, jawaban jujur akan keluar. Jika ingin mendapatkan jawaban acak, kamu hanya perlu menekan tombol restart. Bagaimana? Ingin mendownload aplikasi ini dan bersenang-senang bareng orang terdekat?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru