Lie Detector Simulator 2018, Aplikasi Lelucon yang Bisa Digunakan Untuk Mendeteksi Kebohongan
Tekno

Ada beberapa aplikasi pendeteksi kebohongan yang bisa diunduh secara gratis di Play Store. Beberapa aplikasi ini tentunya bisa digunakan untuk bersenang-senang dengan teman saat berkumpul bersama.

WowKeren - Aplikasi selanjutnya yang bisa kamu manfaatkan untuk mendeteksi kebohongan adalah Lie Detector Simulator 2018. Cara kerja aplikasi ini adalah dengan mendeteksi kebohongan menggunakan sidik jari. Meski demikian, sifatnya tetap untuk hiburan dan tidak mendeteksi kebohongan yang sebenarnya.

Aplikasi ini akan memberikan tiga pilihan jawaban, yakni benar, mungkin dan bohong. Untuk menggunakannya kamu hanya perlu menahan jari pada mesin simulator, lalu aplikasi ini akan memberikan jawabannya. Bagaimana, tertarik mencoba?

Demikian tujuh aplikasi pendeteksi kebohongan yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui beberapa aplikasi yang bisa digunakan untuk belajar alat musik. Selain itu, kamu juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui berbagai aplikasi yang bisa membantumu mengembangkan diri dengan mudah.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru