Irma Darmawangsa Tampil Maksimal Sambil Sindir Artis 'Kaleng-kaleng', Lucinta Luna?
Selebriti

Irma Darmawangsa kini berada di bawah manajemen Didi Kingkong. Seperti diketahui, Didi Kingkong pernah memegang artis-artis kontroversial seperti Lucinta Luna dan Rosa Meldianti.

WowKeren - Irma Darmawangsa menjadi salah satu pengisi acara Kongres Advokat Indonesia yang digelar di salah satu hotel di Jakarta Pusat. Kekasih Irfan Sbaztian tersebut membagikan keseruan acara. Berkat nyanyian Irma, acara menjadi semakin meriah dan beberapa tamu tampak ikut bergoyang bersama.

Tak hanya membagikan penampilannya melalui InstaStory, Irma juga berterima kasih pada sang manajer, Didi Kingkong. Menurut Irma, dirinya sukses menghidupkan suasana sehingga para tamu sangat menikmati acara. Irma lantas membandingkan kemampuannya tersebut dengan artis-artis Didi Kingkong sebelumnya.

"Thanks ya managerku yang cetar @didi_3kingkong buat job'nya malam ini. Walaupun tadi ada segelintir pecahan kaleng kaleng, Teteup artismu ini yang bikin hidup acara, sampai semua nyanyi & goyang bareng eke," tulis Irma. "Gak rugi kan lo pegang gue sebagai ertong lo yg bukan kaleng2, gak kayak yang dulu dulu kaaaann."


InstaStory Irma Darmawangsa

Instagram

"Uler sm LL," komentar salah seorang warganet menanggapi InstaStory Irma yang dibagikan oleh akun gosip @dewi_lambe. Uler adalah sebutan untuk Rosa Meldianti dari netizen, sedangkan LL adalah singkatan dari Lucinta Luna. Keduanya diketahui memang pernah bekerja di bawah manajemen Didi Kingkong.

Menanggapi pernyataan Irma, Didi Kingkong pun ikut menyindir mantan artis-artisnya yang disebut tak bisa berpakaian dengan pantas saat menghadiri acara-acara penting. Didi juga memuji Irma yang bisa profesional dan menghibur para tamu dengan baik.

"Udah buang ke tempat sampah aja klo nemuin pecahan kaleng2..ya jelas pasti lu pemenangnya lah mak @irmadarmawangsa," balas Didi. "Klo artis ya harus keren penampilannya saat diundang dan dibayar (profesional) bukan malah baju ke Emoolll atau mo tidur yg dipake."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait