Serunya SuperM Main Would You Rather, Bahas Bintangi Fim Superhero Sampai Makanan Pedas
Selebriti

The FADER membagikan video yang menampilkan para member SuperM. Di sini, boy grup besutan SM Entertainment itu bermain Would You Rather di mana mereka diminta memilih satu dari dua pilihan.

WowKeren - Kamis (23/1) kemarin, The FADER membagikan video yang menampilkan para member SuperM. Di sini, boy grup besutan SM Entertainment bersama Capitol Records tersebut bermain Would You Rather di mana mereka diminta memilih satu dari dua pilihan.

Saat diminta memilih fotografer pribadi atau DJ pribadi, Kai memilih fotografer karena ia merasa dapat memutar musik sendiri namun tak bisa mengambil foto sendiri selain selfie. Berbeda dengannya, Taemin dan Baekhyun lebih memilih DJ pribadi dengan pertimbangan musik yang cocok diputar di saat tertentu.

Saat giliran Mark Lee dan Taeyong, mereka diminta memilih ingin membintangi film atau game tentang SuperM. Sebagai penyuka film, Mark memilih film dengan ide di mana para member menjadi superhero layaknya The Avengers. Di sisi lain, Taeyong memilih game karena para member doyan memainkannya.


Ten dan Lucas diminta memilih antara latihan di sauna atau makan makanan pedas sebelum tampil dan keduanya kompak menjawab makanan pedas. Dua member tersebut mengaku sama-sama suka masakan pedas, terutama masakan Thailand.

Saat harus memilih antara tubuh tua dengan pikiran muda atau pikiran tua dengan tubuh tua, semua member sedikit kesulitan. Pada akhirnya Mark dan Taeyong serta Ten dan Lucas sama-sama memilih menjadi anak 9 tahun dengan pikiran seperti orang 70 tahun.

Taeyong mangaku takut ditertawakan jika menjadi orang berusia 70 tahun dengan pikiran anak 9 tahun. Sedangkan Lucas berpendapat kalau dirinya bisa berpura-pura menjadi anak-anak meski punya pikiran seperti orang tua.

Di sisi lain, Baekhyun takut tak bisa melakukan hal-hal yang umumnya dilakukan orang dewasa seperti minum alkohol dan mengemudi jadi ia memilih opsi kedua. Sebaliknya, Ten memilih opsi pertama agar orang-orang menjaga dan merawatnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru